Sukses

Asri Welas Stok ASI 3 Kulkas Selama Syuting di New York

Bagi Asri Welas, bertolak ke Amerika untuk waktu yang panjang bukan perkara mudah.

Liputan6.com, Jakarta - Asri Welas berperan sebagai Biyah dalam film Ali & Ratu-Ratu Queens. Biyah diceritakan sebagai seorang bonek yang merangkap menjadi paparazzi di New York City.

Latarnya saja sudah di New York, maka sebagian besar proses syutingnya memang dilakukan di kota modern tersebut. Proses syuting akan dilakukan akhir November hingga Desember 2019 selama lebih dari dua pekan.

Bagi Asri Welas sendiri, bertolak ke Amerika untuk waktu yang panjang bukan perkara mudah. Sebab, anak ketiganya, Renzo Gibrar Ridha Rahardja masih menyusui.

Agar kebutuhan ASI sang buah hati tetap tercukupi, Asri Welas telah menyetok ASIP dalam jumlah banyak. Hal ini disampaikan ya dalam sebuah kesempatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3 Kulkas

"Saya bawa anak pertama saya Ibam, yang anak ketiga sudah ada ASI tiga kulkas. Jadi seperti persiapan dua bulan pergi, saking parno susunya takut habis," ucapnya di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

 

3 dari 5 halaman

Suami Memberi Izin

"Tapi dia sudah MPASI ya. Pertama kali ditawarin, nanya sih, 'Gimana bisa enggak ninggalin bayi?' Itu yang bikin saya sempat berpikir," sambungnya.

Tentu kepergian Asri Welas ke New York City juga telah mendapat persetujuan dari suami serta keluarga besarnya. Sang suami sangat mendukung pekerjaan presenter kocak ini.

 

4 dari 5 halaman

Tenang

"Pertama saya nanya suami saya dulu, kemudian sama ibu saya apakah bisa bantu ngejagain anak-anak meski ada suster. Jadi udah nabung tiga kulkas, biar perginya juga tenang," ungkapnya.

 

5 dari 5 halaman

Kerja Tambahan

Karena kondisi masih menyusui, maka selama syuting ia juga harus memompa air susunya. Ini menjadi pekerjaan tambahan tersendiri untuk Asri Welas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.