Sophia Latjuba Bikin Giorgino Abraham Melongo

Oleh Surya Hadiansyah pada 23 Nov 2019, 18:00 WIB
Diperbarui 25 Nov 2019, 17:13 WIB
Giorgino Abraham dan Sophia Latjuba (Foto: Instagram/@sophia_latjuba88)

Liputan6.com, Jakarta - Giorgino Abraham kembali terlibat dalam sebuah film layar lebar. Kali ini, Giorgino berkesempatan beradu peran dengan nama-nama besar lain, salah satunya adalah Sophia Latjuba.

Dalam film yang diadaptasi dalam novel best seller dengan judul yang sama, Giorgino Abraham memerankan Regan. Film terbaru produksi MD Pictures ini berjudul Dignitate.

Berkesempatan beradu akting dengan Sophia Latjuba itu memberikan kesan tersendiri bagi Giorgino Abraham.

"Ini pertama sama Sophia. Kak Sophia sendiri sangat baik sekali orangnya, saat saya ketemu oww Sophia Latjuba. Sekarang masih cantik, masih anak muda banget, jadi kayak 'wow'," kata Giorgino Abraham, dalam acara peluncuran poster film Dignitate, di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Jumat (22/11/2019).

 

2 dari 5 halaman

Mampu Mengimbangi

[Fimela] Giorgino Abraham
Giorgino Abraham

Meski rentang usianya cukup jauh, namun Sophia Latjuba mampu mengimbangi Giorgino Abraham dalam berkomunikasi dan bersikap.

"Maksudnya kayak seumuran gitu loh, jadi kayak ya orangnya baik banget, santai, sangat gaul sekali, seru banget," lanjut Giorgino Abraham.

 

3 dari 5 halaman

Saling Membantu

[Fimela] Giorgino Abraham
Preskon Film " Bebas" (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tak hanya Sophia Latjuba saja, mantan kekasih Irish Bella ini juga mengatakan bahwa pemain-pemain lain yang juga terlibat dalam film ini banyak membantu satu sama lain.

 

4 dari 5 halaman

Nyaman

"Seperti yang aku bilang sendiri tidak hanya Sophia Latjuba tapi juga pemain yang lain. Mereka sangat down to earth, ngobrol sama yangg lenih senior ya itu yang membuat kita semua jadi nyaman," lanjut Giorgino Abraham.

 

5 dari 5 halaman

Tayang 23 Januari 2020

Selain nama-nama yang disebutkan di atas, banyak juga aktor-aktris yang terlibat di film tersebut. Antara lain; Al Ghazali, Caitlin Halderman, Teuku Ryzki, lzabel Jahja, Sonia Alyssa Naimma Aljufri, Kiara Mckenna, Lania Fira, Kenneth Santana Bramanta Sadhu, Dinda Kanya Dewi, Mat Oli dan Budiman Sudjatmiko.

Film tersebut direncanakan tayang di bioskop pada tanggal 23 Januari 2020 di seluruh bloskop Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Resmi Bercerai, Rumah 'Song Couple' akan dihancurkan