Sukses

Iqbaal Ramadhan Antusias Syuting di New York City

Satu hal lagi yang bikin Iqbaal Ramadhan antusias main film ini karena proses syuting dilakukan di New York City.

Liputan6.com, Jakarta - Iqbaal Ramadhan kembali dengan film baru. Kali ini dia berperan sebagai remaja bernama Ali dalam film produksi Palari Films, Ali & Ratu-Ratu Queens.

Iqbaal Ramadhan mengaku sangat antusias bergabung dalam produksi film ini. Sebab, ini adalah filmnya yang pertama dengan alur cerita bukan dari novel.

"Ini bukan based dari novel. Saya excited sekali ya pertama ditawarin film ini, apalagi bekerja sama dengan Palari Film," ujar Iqbaal Ramadhan, di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

Ya, di mata Iqbaal Ramadhan, Palari Films adalah salah satu rumah produksi yang memiliki track record bagus. Itu juga salah satu alasan mantan personel CJR ini menerima tawaran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suka

Ditambah lagi, film Ali & Ratu-Ratu Queens juga menggaet film maker berkelas yang karya-karya yang sangat dikagumi Iqbaal Ramadhan. Film ini disutradarai oleh Lucky Kuswandi, sementara skenario ditulis Gina S Noer.

"Berkesempatan di-direct sama mas Lucky Kuswandi dan untuk filmnya Galih Ratna saya suka sekali, film romance, I love it," imbuh aktor yang ngetop lewat film Dilan 1990 tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Bikin Review

"Saya juga seneng banget mainin ceritanya Mbak Gina karena saya nonton Dua Garis Biru. Saya sempat bikin review, saya tulis sesuatu karena saya suka banget sama Dua Garis Biru, cara penulisan," ia melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

Syuting di New York City

Satu hal lagi, Iqbaal Ramadhan juga antusias karena proses syuting dilakukan di New York City. Baginya, ini salah satu pengalaman berharga yang sayang bila dilewatkan.

 

5 dari 5 halaman

Sinopsis

Ali & Ratu-Ratu Queens bercerita tentang Ali remaja berusia 17 tahun yang hendak mengejar ibunya ke New York, yang meninggalkannya sejak kecil. Sesampainya di Queens, New York, dia malah bertemu dengan empat ibu kocak.

Mereka adaldah Party yang diperankan Nirina Zubir, Biyah yang diperankan oleh Asri Welas, Ance yang dimainkan oleh Tika Panggabean serta Chinta yang dimainkan Happy Salma.

Film ini baru akan memulai proses syuting dan bakal tayang pada 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini