Sukses

Richard Kyle Akrab dengan Wanita Lain, Jessica Iskandar Cemburu

Richard Kyle dan Jessica Iskandar tampil bersama dalam sebuah acara.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar dan calon suaminya, Richard Kyle menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu, Brownis. 

Dalam acara yang sama, dua Miss Grand International, Lourdes dan Coco juga diundang sebagai bintang tamu. Kehadiran dua wanita cantik ini pun membuat heboh studio.

Bahkan, Jessica Iskandar juga dilanda rasa cemburu karena Richard Kyle sempat tak memalingkan pandangannya dari Lourdes dan Coco.

"Iya, sedikit (cemburu) soalnya ngelihatin terus, kan jadi aku pikir ada apa? Soalnya aku enggak pernah dilihatin sama dia kayak gitu," kata Jessica Iskandar usai acara di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngobrol

"Iya jadi pas Miss Grand-nya sudah pergi dia bilang 'Ah dia bukan tipe aku' tapi pas ada miss grand-nya di studio ngobrol melulu," ia menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Ramah Tamah

Melihat reaksi Jessica Iskandar, Richard Kyle mencoba menenangkan. Interaksinya dengan Miss Grand International tersebut hanya sebatas keramah-tamahan saja. 

"Kan biar bisa kenal teman-teman. Aku kan friendly kalau mau jadi temen lama ya harus diajak ngobrol kan. Kalau kamu pendiam aja kan nanti itu nanti jadi disangka sombong, bosen," ucap Richard Kyle di kesempatan yang sama.

 

4 dari 4 halaman

Membocorkan

Richard Kyle juga membocorkan perbincangannya dengan Miss Grand International asal Thailand, Coco, saat off camera. Mereka berbincang menggunakan bahasa Thailand. 

"Aku ngomong tentang gimana di sini (Indonesia), kamu suka nggak di Indonesia. Terus di Thailand tinggal di daerah mana," kata aktor asal Australia tersebut. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini