Sukses

Raul Lemos Curhat Jalani Pernikahan Tidak Gampang, Krisdayanti Bereaksi

Asumsi ini bermula ketika sebuah akun gosip Instagram mengunggah status teks Raul Lemos di fitur Instagram Stories.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos beberapa pekan lalu dikabarkan memanas.

Asumsi ini bermula ketika sebuah akun gosip Instagram mengunggah status teks Raul Lemos di fitur Instagram Stories.

Dengan latar polos gradasi warna ungu dan jingga, suami Krisdayanti ini membahas soal bangkai yang ditutupi, toh baunya tercium juga.

"Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga. Sepandai-pandai tupai melompat, sekali waktu jatuh juga. Jaman sekarang, batu, besi dan tembok juga punya mata dan telinga," tulis Raul Lemos kala itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Curhat Raul Lemos

"Jadi berpikirlah sebelum bertindak. Jangan terlalu bodoh," Raul Lemos menyambung. Publik lantas menduga rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos sedang bermasalah. Gosip miring mereda saat Raul Lemos menghadiri pernikahan adik Krisdayanti, Kartika Sary, baru-baru ini.

Raul Lemos dan Kridayanti mengenakan seragam, tampil kompak bersama kedua buah hati mereka. Jumat (22/11/2019), Raul Lemos kembali membahas soal pernikahan yang tak mudah dijalani. Ia mengunggah foto bersama Krisdayanti di dalam kabin pesawat.

3 dari 5 halaman

Setan Inginkan Perceraian

"Menjalani hidup dalam pernikahan tidaklah gampang, tapi ketika kita selalu bergandengan tangan maka akan punya energi. Kekompakan suami istri itu musuhnya setan! Setan sangat benci itu, sebab setan dan kawan-kawan ingin setiap pasangan itu bercerai," tulis Raul Lemos menyertai unggahannya.

Dalam foto itu, Raul Lemos yang mengenakan kemeja putih polos lengan pendek. Krisdayanti yang berada di samping Raul Lemos mengenakan atasan hitam polos memegangi lengan sang suami. Keduanya tersenyum menatap kamera.

 

4 dari 5 halaman

Respons Krisdayanti

Raul Lemos melanjutkan, "Karena jika mereka sudah berselisih hati dan bercerai maka sangat gampang menggodanya ke kubangan dosa. Saat itulah para setan akan bertepuk tangan kegirangan. Semoga kami dapat terhindar dari segala macam cobaan. Salam Jumat penuh berkah."

Raul Lemos mengakhiri unggahannya dengan emoji tangan yang menjura. Krisdayanti mengirim tanda hati untuk unggahan ini. Pelantun "Mencintaimu" dan "Cobalah Untuk Setia" lantas menulis komentar, "Jumat barokah. Alhamdulillah terima kasih Amor @raullemos06. Juga atas perhatian dan doa IG-ers semua."

5 dari 5 halaman

Diaminkan Mayangsari

Tak hanya itu, bintang sinetron Istri Pilihan dan Doaku Harapanku mengunggah ulang foto dan status teks suaminya. Ribuan orang mengirim tanda hati. Sejumlah seleb mengaminkan kalimat-kalimat Raul Lemos.

Salah satunya, Mayangsari. Nyonya Bambang Trihatmodjo itu mengamini seraya mengirim emoji hati merah muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini