Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Jumat, 22 November 2019: Jenar Khawatir Kondisi Zora

Cinta Karena Cinta malam ini ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru, jangan lewatkan episode Cinta Karena Cinta kali ini, tentang Jenar yang sedang berada di kamar, mendadak kepalanya pusing. Nggak lama, Jenar muntah-muntah. Dia lepas bukan main. Dia bolak-balik ke kamar mandi. Jenar pusing banget. Jenar mikir emang tadi dia makan apa ya?

Episode Cinta Karena Cinta terus bergulir. Jenar masuk ke kamar Zora. Tapi Zora nggak ada di situ. Makanannya sudah kosong. Jenar makin khawtair. Jenar teriak-teriak panggil Zora. Fandi muncul dan tanya ada apa?? Jenar cari Zora. Jenar takut ada apa-apa dengan Zora.

Jenar cari Zora ke kamar mandi. Gedor-gedor tapi pintu kamar mandi ke kunci. Jenar minta Fandi bukain. Fandi dobrak dibantu Mang Kosim. Begitu pintu berhasil dibuka, mereka menemukan Zora terkulai lemas.

Jenar shock bukan main dengan segala tuduhan yang dilancarkan kepadanya. Jenar bela diri. Terjadi perdebatan, tapi kemudian dilerai oleh Fandi. Fandi minta semua fokus selamatkan Zora dulu.

Ikuti terus Cinta Karena Cinta...

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kelihatan Marah

Keisya tampak luntang-lantung di jalan. Keisya putuskan nggak mau pulang ke rumah. Sudahlah mending gue kabur aja dari rumah. Emangnya Ivan doang yang bisa ngancem kabur?? Gue juga bisa.

Elsa senewen karena udah malem gini Keisya gak pulang-pulang. Elsa lihat Ivan balik ke rumah dan nyerah karena gak nemuin Keisya. Elsa omelin Ivan abis-abisan. Jadi suami kok gak tanggungjawab banget sih?

Zora terlihat sudah muntah-muntah dan merasa lebih baik. Zora sudah siuman dan dikasih teh panas sama Sri dan ditungguin sama Fandi. Zora kelihatan marah dengan keadaan.

3 dari 3 halaman

Keadaan Zora

Saat Fandi keluar, Fandi berpapasan sama Jenar yang nanyain keadaan Zora. Jenar mau lihat keadaan Zora. Tapi Sri bilang baiknya jangan dulu. Zora masih emosi. Jenar tetap memaksa buat melihat keadaan Zora.

Mirza dan Jenar ketemu di taman. Saat itu, Jenar datang bawa bungkusan kotak kecil. Jenar cerita dengan sedih soal Zora yang keracunan dan dia yang dituduh. Jenar heran siapa yang tega ngeracunin Zora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.