Sukses

Raffi Ahmad Blak-blakan, Sebut Nagita Slavina Bukan Tipenya

Raffi Ahmad mengaku kerap melupakan keluarga di awal-awal pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Artis dan presenter Raffi Ahmad selalu menarik untuk diberitakan. Maklum saja, Raffi memang selalu menarik perhatian publik, bukan hanya dari ketampanannya saja, tapi juga kehidupan pribadinya.

Di tahun 2014, Raffi Ahmad menikah dengan artis Nagita Slavina. Selama lima tahun menikah, kehidupan Raffi Ahmad tetap menjadi sorotan.

Setelah merayakan ulang tahun pernikahan yang kelima, Raffi Ahmad sempat diwawancarai oleh sosok yang paling berpengaruh di pernikahannya dengan Nagita yaitu Atiek Nur Wahyuni.

Dalam wawancara yang diunggah di channel Youtube Atiek Nur Wahyuni ini, Raffi membongkar kisah dan perjalanan cintanya bersama Nagita Slavina. Yuk simak hasil rangkuman wawancara Raffi Ahmad berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pesta Pernikahan

Di awal video ini, Raffi mengatakan kalau dia sangat grogi diundang di rumah bosnya. Ternyata, Atiek Nur Wahyuni ini memiliki peran penting dalam pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Seorang Bu Atiek Nur Wahyuni ini yang berperan sangat penting saat mengabadikan momen bagaimana seorang Raffi Ahmad dinyatakan sah menjadi suami Nagita Slavina..." ujar Raffi Ahmad.

Siapa yang tak tahu betapa mewah dan meriahnya pesta pernikahan Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina. Banyak sponsor yang ikut mendanai keberlangsungan pesta, salah satunya perusahaan milik Atiek Nur Wahyuni.

 

3 dari 6 halaman

Lima Tahun Pernikahan

Wawancara berlanjut dengan pertanyaan yang cukup serius mengenai pencapaian pernikahan yang sudah dicapai Raffi dan Gigi. Raffi tampak serius menjawab pertanyaan tersebut.

"Selama lima tahun aku jalan sama Nagita, aku sebagai suami, aku nggak tahu goals-nya apa. Dan, aku baru memulai di ulang tahun kelima ini..."

Raffi menceritakan kehidupan pernikahannya dengan Gigi, yang jarang bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Bagi Raffi, ulang tahun pernikahan kelima ini adalah titik balik baginya untuk mulai belajar menjadi suami dan orang tua yang baik.

 

4 dari 6 halaman

Kesibukan Raffi Ahmad

"Selama lima tahun saya menikah dengan Nagita Slavina, saya hanya ketemu di tempat kerja. Saya kurang mengenal detail tentang istri saya, saya gak pernah punya banyak waktu buat anak saya... Saking sibuknya saya," jelas Raffi.

Raffi juga menjelaskan, kalau akhir-akhir ini dia banyak merenung. Waktu yang dia berikan untuk keluarga kecilnya sangat kurang, dan itulah yang membuat Raffi memutuskan untuk lebih fokus kepada keluarganya.

Raffi tampak serius menjelaskan bagaimana kehidupannya sebagai seorang kepala keluarga yang berprofesi sebagai artis super sibuk.

 

 

5 dari 6 halaman

Bukan Tipenya

Ketika ditanya alasan memilih seorang Nagita Slavina sebagai istri, Raffi menjelaskan kalau dia tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut.

"Dari awal menikah hingga empat tahun pernikahan kemarin, kalau ditanya kenapa memilih Nagita, saya gak tahu," ujar Raffi.

Raffi kemudian mengatakan hal yang mengejutkan, "Jujur, untuk physicly Nagita bukan tipe-tipe saya banget. Dia cantik, tapi cantik itu kan relatif."

Raffi melanjutkan, "Setelah saya introspeksi diri, akhirnya saya tahu alasannya. Bukan saya yang memilih Nagita, tapi Tuhan yang memilihkan Nagita untuk saya."

 

6 dari 6 halaman

Cerita Raffi Mengatur Keuangan

Raffi dan Nagita Slavina menjadi salah satu pasangan artis yang paling digemari masyarakat Indonesia. Raffi masih tetap populer di layar kaca dan eksis di platform digital.

Raffi menceritakan untuk penghasilannya syuting ia menyisihkan untuk Gigi, dan seluruh penghasilan dari Youtube dan Instagram diserahkan seluruhnya ke Nagita Slavina.

"Aku tahu Gigi itu baik, dia wanita yang baik, aku yakin dia bisa menjaga itu (penghasilan) dengan baik," jelas Raffi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini