Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Jumat, 22 November 2019: Jacky Ditangkap Polisi

CInta Anak Muda makin asyik saja dramanya.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Anak Muda kali ini, tentang Rayhan yang sedang berada di ruangannya. Mukanya kelihatan masih kesal sama Tania. Rayhan: enak aja Main tuduh aku udah move on. Sok tahu. Jangan samakan aku sama dia. Echa masuk ke ruangan. Echa: ray.. Lo jangan kepikiran soal tadi ya. Rayhan jadi kesel: siapa yang mikirin!!

Sementara itu di episode Cinta Anak Muda kali ini juga, Karina di rumahnya sedang ditemani oleh Melda. Amar dan Roni sebagai aspri juga ada di sana. Karina: kalian serius?? Amar: kita sih nggak mau percaya Kar.. tapi serius.. Tadi pagi, Jacky ditangkep di rumahnya. Roni: iya kar.. Katanya.. Jacky yang masukin obat ke minuman lo.

Jacky di sel. Sedang sholat. Minta maaf ke Allah karena sudah menolak kunjungan orang tuanya.. Jacky juga mendoakan Marissa..jaga marissa ya Allah karena sekarang aku sedang tidak bisa menjaganya..

Jacky memasuki ruangan kunjungan. Karina sudah menunggu Jacky di sana. Jacky duduk di hadapan marissa: hai, Kar..  Karina bilang dia ga percaya jacky lakuin ini. Jacky pasti dijebak. Jacky bilang engga kok..

Cinta Anak Muda selanjutnya?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyeberang Jalan

Rayhan dan Echa duduk bersebelahan di mobil. Echa berkali-kali doktrin dirinya untuk ngga deg-degan di sebelah rayhan.. Dia itu bos gue.. Sekaligus orang yang paling gue benci..

Tania lari-lari kecil di jalanan. Sambil bawa aquarium isi ikan. Untung juga rumahnya deket sama rumah sakit. Jadi aku nggak lama-lama tinggalin rumah sakit. Saat itu Tania mau nyebrang jalanan.

3 dari 3 halaman

Lepas dari Tangannya

Saat bersamaan mobil Rayhan muncul dari tikungan jeng! Rayhan kaget ada yang nyebrang.. Rayhan klakson Tinn!! Tania kaget banget sampai aquarium lepas dari tangannya..

Echa menyetir mobil Rayhan balik ke kantor. Echa sambil ngedumel: Rayhan gimana sih? Katanya mau ke kantor? Ngapain malah turun mobil buat samperin Tania.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini