Sukses

Farhan Tanggapi Isu Pamit Dari Dunia Akting

Farhan hadir dengan busana santai di gala premier. Ia mengenakan celana bahan abu-abu dan kaus berkerah biru tua.

Liputan6.com, Jakarta Gala premier film Trinity Traveler dihadiri sejumlah artis. Salah satunya Farhan, penyiar radio, presenter, dan bintang film yang kini menjadi anggota DPR.

Farhan hadir dengan busana santai di gala premier. Ia mengenakan celana bahan abu-abu dan kaus berkerah biru tua.

Kepada Showbiz Liputan6.com, Farhan menjelaskan perannya di film Trinity Traveler tidak banyak.

Farhan jadi ayah Trinity. Ibu Trinity diperankan Cut Mini. Trinity sendiri dimainkan oleh Maudy Ayunda. Trinity Traveler lanjutan film Trinity The Nekad Traveler yang dirilis Maret 2017.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Figuran Numpang Beken

"Saya ke sini dalam rangka menonton seri kedua dari film Trinity The Nekad Traveler. Dalam film ini saya tampil sebagai figuran numpang beken," beri tahu Farhan di Epicentrum XXI Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Farhan melanjutkan, "Saya hanya tampil di dua scene dan berakhir tragis. Nanti kalian nonton saja."

3 dari 5 halaman

Resmi Jadi Wakil Rakyat

Artis kelahiran Bogor, 25 Februari 1970 ini tidak bermaksud menjadikan Trinity Traveler film terakhir. Seperti diketahui, bulan ini Farhan resmi menjadi anggota DPR RI masa bakti 2019-2024.

Farhan mewakili daerah pemilihan (dapil) 1 Jawa Barat yang meliputi Bandung dan Cimahi. Farhan melenggang ke Senayan lewat Partai Nasdem.

4 dari 5 halaman

Tak Bermaksud Pamit

Ia lolos jadi wakil rakyat setelah meraih lebih dari 52 ribu suara dan berada posisi keempat di dapilnya. Dikonfirmasi soal pamit dari dunia hiburan, Farhan malah terkejut.

"Saya tidak bermaksud menjadikan film ini sebagai tanda perpisahan dengan dunia showbiz karena sekarang jadi anggota DPR. Waktu syuting film ini saya enggak tahu bakal jadi wakil rakyat. Ini film syuting tahun 2016-2017," beber mantan presenter program Lepas Malam.

 

5 dari 5 halaman

Stok Film Siap Rilis

Farhan menjelaskan, setelah Trinity Traveler, ia masih punya beberapa film yang siap dirilis di bioskop. "Trinity Traveler dirilis 28 November 2019. Ini bukan film terakhir. Saya menyebutnya sebagai salah satu jejak, bahwa saya enggak pernah meninggalkan dunia hiburan," Farhan menuturkan.

Setelah Trinity Traveler, Farhan masih punya dua film lagi untuk dilempar ke pasar. "Saya masih punya film Milea lanjutan dari Dilan 1990 dan Dilan 1991. Selain itu ada Ranah 3 Warna. Di kedua film itu saya juga jadi figuran numpang beken," selorohnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.