4 Keseruan Tak Terlupakan Hadir The 90’s Festival 2019, Siap Bernostalgia?

Oleh Gilar Ramdhani pada 22 Nov 2019, 20:00 WIB
Diperbarui 22 Nov 2019, 20:00 WIB
Liputan 6 default 2
Perbesar
Ilustraasi foto Liputan6

Liputan6.com, Jakarta The 90's Festival 2019 sudah di depan mata. Beragam keseruan musik dan nuansa 90an bakal hadir di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada 23-24 November 2019. Untuk pertama kalinya, The 90's Festival digelar dalam dua hari. Selama itu pula, kamu bisa nostalgia 'habis-habisan' bersama teman-teman seangkatan maupun milenial sekarang yang juga menggemari musik 90an.

Ingin tahu apa saja yang nggak boleh kamu lewatin dan siap bikin nostalgia kamu maksimal abis?

1. Nostalgic Night bareng Lineup Keren

The 90's Festival 2019 tahun ini memang sangat istimewa. Tak tanggung-tanggung, sekitar 38 musisi era 90an baik dalam negeri maupun luar negeri siap tampil membawakan tembang-tembang nostalgia

The 90’s Festival
Perbesar
Deretan musisi yang tampil di The 90’s Festival Tahun 2019.

Dari luar negeri ada Hanson, Aqua, Michael Learn To Rock, dan Vertical Horizon yang siap membuat malam Minggu dan Senin kamu jadi tak terlupakan. Suasana semakin nostalgic dengan kehadiran musisi dalam negeri yang populer 90an sampai sekarang. Kla Project, God Bles, Naif, Potret hingga P Project siap menghiburmu di hari pertama, Sabtu (23/11). Kemudian Iwa K, Arwana, Tipe-X, Dr PM, Gigi hingga Sheila On7 di hari kedua, Minggu (24/11).

2. Double Reuni 90an

Liputan 6 default 5
Perbesar
Ilustraasi foto Liputan 6

Kehadiran The 90's Festival dengan lineup kerennya jadi momen paling pas untuk reunian dengan teman-teman seangkatan. Apalagi acara di Jakarta, dua hari pula dan terjadi di Sabtu-Minggu. Yang selama ini cuma bisa chatting, sekarang jadi bisa kongkow bareng sambil nikmati musik.

Semakin menarik, karena yang reuni gak cuma para penonton dan penggemar. Para personil band juga reunian lho dan bakal menghibur kamu dari atas panggung. Sebut saja Tofu, Element, Wong, Dr. PM hingga U-Camp. Kapan lagi kamu bisa nonton mereka dengan lineup awal, kalau bukan di The 90's Festival.

3. Aneka Booth Khusus buat Anak 90-an

The 90’s Festival Tahun 2019.
Perbesar
The 90’s Festival Tahun 2019.

Selama di The 90's Festival, kamu gak hanya nostalgia dengan musik 90an saja melainkan dengan nuansanya melalui deretan aneka booth khusus anak 90an. Kalau mau kangen-kangen dengan masa lalu, ini saat yang tepat. Tapi kalau sampai kangen mantan risiko ditanggung sendiri ya. Nostalgianya yang bikin happy aja.

4. Nikmati juga keseruan di booth Tolak Angin

Di antara deretan booth yang hadir di The 90's Festival, kamu wajib banget mengunjungi booth Tolak Angin. Sebagai salah satu pendukung gelaran The 90's Festival, Tolak Angin siap memberikan beragam kejutan dan keseruan buat pengunjung festival. Kamu bisa ikuti banyak aktivitas seru di sana sekaligus cobain ice blended Tolak Angin. Setibanya di venue, buru-buru deh datang ke boothnya.

Biar bisa makin pol-polan selama di The 90’s Festival tanpa masuk angin sampai tenggorokan kering, awali aktivitas kamu dengan minum Tolak Angin. Ada Tolak Angin Cair dan Tolak Angin Bebas Gula dengan Formula, Rasa, Khasiat yang sama. Dan pastinya aman dan halal.

Sayang banget kan lagi asik-asik berdendang tiba-tiba terasa kembung, mual, dan kepala pusing. Yuk, jadikan Tolak Angin sebagai teman untuk pol-polan menikmati kemeriahan musik The 90'S Festival.

Jangan lupa share setiap momen seru The 90's Festival ke social media supaya dunia tahu dan 'envy' sama kamu yang bisa nonton musisi-musisi 90an di sana.

Selamat berpesta dan bernostalgia ya.