Doa Terjawab, Ruth Sahanaya Rayakan Tahun Baru di Jakarta

Oleh Aditia Saputra pada 21 Nov 2019, 20:30 WIB
Diperbarui 21 Nov 2019, 20:30 WIB
Ruth Sahanaya

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Tahun Baru 2019, diva pop Indonesia Ruth Sahanaya bakal tampil di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta. Pelantun yang dikenal dengan "Bawa Daku Pergi", "Keliru", dan "Kaulah Segalanya" itu, tampil di acara New Year's Eve Gala Dinner.

Ruth Sahanaya mengaku senang bisa tampil di JW Marriott Hotel Jakarta. Apalagi, tahun ini dirinya memang berkeinginan untuk mengisi acara malam pergantian tahun di Ibu kota.

"Saya sempat meminta kepada pihak manajemen, suami saya sendiri, agar bisa mengisi acara di Jakarta. Doa saya dikabulkan," ujar Ruth Sahanaya saat jumpa pers di Hotel JW Marriot, Jakarta, Rabu (20/11/2019).

 

2 dari 5 halaman

Bangga

Ruth Sahanaya
Ruth Sahayana bakal tampil di malam Tahun Baru di Hotel JW Marriot

Ruth Sahanaya juga merasa bangga bisa tampil menjadi bintang tamu di perayaan malam tahun baru 2020. Ia merasa, tema yang disuguhkan sangat sesuai dengan hit-hit-nya.

"Kan di acara nanti itu tema lagu-lagunya '80-an dan 90-an. Itu cocok dengan saya dan pasti bisa mengobati kerinduan serta mengembalikan memori para tamu yang datang. Ya, semoga nanti kita bisa banyak yang hadir menghabiskan waktu tahun baru bersama saya," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Legenda

Ruth Sahanaya
Ruth Sahanaya (Rivan Yuristiawan/Fimela.com)

Sementara itu, General Manager JW Marriott, Satish Kumar, mengungkap alasan utama mengajak Ruth Sahanaya  sebagai penampil utama.

"Ada dua hal yang selalu menjadi perhatian dari Hotel JW Marriott Jaarta, yaitu keanggunan dan legendaris. Itu alasan utama kenapa kami memilih Mbak Ruth Sahanaya. Karena beliau anggun dan legendaris," ujar Satish Kumar.

"Kita sangat bangga bisa merayakan malam tahun baru 2020 dengan penyanyi sehebat beliau," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Satu Setengah Jam

Pada acaranya nanti, Ruth Sahanaya bakal tampil selama satu setengah jam menjelang malam pergantian tahun. Ia pun menceritakan berapa lagu yang bakal dinyanyikan.

"Lagu yang saya siapkan itu pasti sekitar 15 lagu lah. Ya, mungkin 10 sampai 12 dan nanti ada 4 atau 5 lagu yang di-medley gitu," katanya.

5 dari 5 halaman

Nostalgia

Karena tema lagunya memang 80-an dan 90-an, Mama Uthe mengaku tidak kerepotan untuk menyusun aransemen. Ia bahkan sebisa mungkin akan menyanyikan lagu-lagu sesuai versi aslinya.

"Saya yakin yang datang nanti kan pasti ingin ikut merasakan nostalgia, ikut nyanyi. Beberapa lagu pasti ada yang di aransemen ulang, tapi tidak banyak. Beberapa saja," kata Mama Uthe.

Konser Ruth Sahanaya di Hotel JW Marriott Jakarta, bakal dibagi menjadi tiga kategori penjualan tiket, antara lain Silver Rp 3 juta, Gold Rp 3,5 juta, dan Platinum Rp 4 juta. Harga tiket itu sudah termasuk makanan gala dinner berupa 5-course set menu.

 

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait