Sukses

Kevin Aprilio Bahas Perselingkuhan, Ada Apa?

Kevin Aprilio memperingatkan semua orang agar tak coba-coba selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio saat ini sedang mempersiapkan pernikahan setelah resmi bertunangan dengan Vicy Melanie. Di tengah proses menuju pelaminan, Kevin seolah membuat alarm untuk diri sendiri.

Mengunggah foto dirinya dan kekasih, Kevin Aprilio menyampaikan keterangan dengan tema perselingkuhan. Dirinya pun memperingatkan semua orang agar tak coba-coba selingkuh.

"Mengapa Tuhan melarang orang selingkuh? Karena perselingkuhan bisa membuat ketagihan terhadap sesuatu yang tidak produktif," tulis Kevin Aprilio membuka keterangan fotonya, Rabu (20/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fokus Berkurang

Lebih lanjut, Kevin juga mengingatkan bahwa kondisi tidak produktif akibat berselingkuh bisa merambat ke mana-mana.

"Ketika kita tidak produktif, maka fokus akan berkurang. Ketika fokus berkurang, maka impian akan pelan - pelan hilang / semakin jauh," lanjut Kevin.

3 dari 5 halaman

Fokus Pada Impian

Sebelum menutup keterangannya, Kevin Aprilio mengatakan bahwa setidaknya kita harus lebih berfokus lagi pada impian masing-masing.

"Jadi jauhkanlah diri anda dari godaan2 yang tidak perlu, dan fokus terhadap impianmu. Sukses untuk kita semua," tutup Kevin.

4 dari 5 halaman

Pesan untuk Kekasih

Tak lupa di pengujung keterangan fotonya, Kevin menuliskan pesan tambahan yang ditujukan untuk kekasihnya.

"P.S. Love u @vicymelanie ❤️," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Menuai Pujian

Alhasil, unggahan Kevin ini menuai beragam pujian dari artis Immanuel Caesar Hito alias Hito Caesar.

"Mantaap broo👍👍," tulis Hito Caesar.

Selain itu, beberapa warganet juga ikut mengungkapkan kekagumannya kepada Kevin.

"Thanks inspirasinya 🐬," kata @harryanto.wen.

"Keren setuju kak @kevinaprilio," tulis @wieke_wulan.

 

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini