Sukses

Syahrini dan Kabar Kehamilannya, Begini Kata Orang Terdekatnya

Cakra Khan diketahui sebagai sahabat Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini beberapa kali disebut-sebut tengah hamil anak dari Reino Barack. Namun hingga kini Syahrini belum memberikan kepastian terkait kabar tersebut.

Begitupun dari orang-orang terdekat Syahrini. Salah satu sahabat yang juga dekat dengan Syahrini adalah Cakra Khan.

Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019), Cakra Khan diberikan pertanyaan soal kabar kehamilan Syahrini. Namun ia mengaku tidak tahu pasti.

"Saya enggak tahu, sudah jarang ketemu sama dia (Syahrini)," jawab Cakra Khan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sibuk

"Kemarin saja pas mau ke Belanda rencananya kita mau makan bareng, tapi karena saya flu dia bercandanya nggak mau ketemu saya 'nggak ah gue nggak mau ketemu lu, flu ya' karena kita sama-sama sibuk jadi ketemunya bisa dihitung jari," kata Cakra Khan, menambahkan.

 

3 dari 5 halaman

Mendoakan

Terlepas dari benar atau tidaknya isu tersebut, Cakra Khan memilih untuk mendoakan saja yang terbaik bagi Syahrini.

 

4 dari 5 halaman

Jawaban Syahrini

"Kalau kita doakan yang terbaik. Dunia sosial media kita nggak bisa kontrol. Apa pun selalu ada di sosial media. Saya sih sebagai teman mendoakan yang terbaik. Saya dulu sempat tanya, beneran (hamil)? Dia jawab mau tahu saja Anda," Cakra Khan melanjutkan.

 

5 dari 5 halaman

Banyak Makan

Sementara itu, Cakra Khan sendiri menilai Syahrini saat ini memang terlihat sedikit gemuk. Namun ia menduga hal itu hanya karena banyak makan makanan cepat saji. "Dari muka sih chubby dikit. Karena mungkin banyak makan ya. Fastfood mulu. Jadi saya nggak tahu," tutup Cakra Khan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.