Roy Kiyoshi Unggah Video Permintaan Maaf dari Pelaku, Nikita Mirzani Bereaksi

Oleh Meiristica Nurul pada 21 Nov 2019, 12:00 WIB
Diperbarui 21 Nov 2019, 12:00 WIB
Roy Kiyoshi

Liputan6.com, Jakarta - Roy Kiyoshi sempat melaporkan pemilik akun Hikmah Kehidupan lantaran ia merasa difitnah soal pesugihan bisnis restoran Ruben Onsu. Pada Selasa (19/11/2019), Roy akhirnya bertemu Eka Aulia Brilianto, pemilik akun tersebut.

Ditemani sang ayah, Eka Aulia Brilianto menemui Roy Kiyoshi di kantor kuasa hukum Roy, di kawasan Permata Hijau, Jakarta.

Eka meminta maaf kepada mantan kekasih Evelyn Nada Anjani itu.

"Maaf, Pak," ujar Eka sembari bersujud di hadapan Roy Kiyoshi

2 dari 5 halaman

Ayah Ikut Minta Maaf

Roy Kiyoshi
Roy Kiyoshi (instagram/roykiyoshi)

Bukan hanya Eka Aulia saja yang bersujud meminta maaf. Sang ayah, Abu Thalib, sembari menangis turut bersujud, menyesali perbuatan anaknya.

"Mohon maaf, Pak. Saya juga tidak tahu kenapa bisa jadi begini," ungkap Abu Thalib kepada Roy Kiyoshi. 

3 dari 5 halaman

Diunggah

Roy Kiyoshi (Foto: Instagram/@roykiyoshi)
Roy Kiyoshi (Foto: Instagram/@roykiyoshi)

Video prosesi permohonan maaf ayah dan anak ini pun diunggah Roy Kiyoshi di akun Instagramnya, pada hari yang sama. Roy Kiyoshi memberi keterangan mengenai pencabutan laporan.

"Saya menyadari setiap manusia pasti punya kesalahan, namun jika niat ingin berubah jauh lebih baik lagi itu niat yang bagus. Dengan ini per tanggal 19 november 2019 saya mencabut laporan polisi. Kenapa saya cabut? Karena saya gak tega dan pasti setiap orang bisa khilaf dan tentu setiap orang punya kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahannya," tulis Roy Kiyoshi menyertai unggahan video tersebut. 

 

4 dari 5 halaman

Banjir Dukungan

Tak sedikit teman-teman selebritas yang ikut mendukung perbuatan Roy Kiyoshi. Dukungan itu disampaikan melalui kolom komentar.

"Hati yang mulia ❤," tulis Rina Nose.

"Salut sama Kak @roykiyoshi attiutude-nya bener bener," timpal Clara Gopa Duo Semangka.

"Salut buat @roykiyoshi yang berjiwa besar. Semoga kasus-kasus seperti ini tidak terulang dan jadi pelajaran," tambah Nanda Persada.

 

5 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Bereaksi

Namun, Nikita Mirzani justru tak setuju dengan unggahan Roy Kiyoshi. Bahkan, Nikita Mirzani sampai beradu komentar dengan warganet lain.

"Roy yang salah anaknya. Kenapa orang tuanya yang elo posting lagi sujud-sujud gitu??? Apa, sih maksudnya ini?" ujarnya.

"Kalau niatnya memaafkan, yah maafin aja. Kenapa juga diposting-posting gini, kan yang menggiring opini elo Roy pakai sebut-sebut inisial? Makanya ada orang yang bikin channel YouTube begitu. Coba lo sama temen lo yang berhijab gak sebut inisial, gak bakalan ada, deh ini posting-postingan kayak gini. Hadeuuuhh Roy2, bisa banget deh ah. Cipok ni," imbuh Nikita Mirzani.

Lanjutkan Membaca ↓