Sukses

Aming Pamer Foto Peluk Luna Maya, Posenya Bikin Ngakak

Pada salah satu foto, terlihat Aming memeluk erat tubuh Luna Maya dari belakang.

Liputan6.com, Jakarta - Aming kembali mengundang sorotan publik. Salah satu unggahan terbarunya di Instagram, memperlihatkan rangkaian potretnya bersama Luna Maya.

Foto-foto tersebut diambil pada sebuah acara yang bertempat di Jakarta. Selain bersama Luna Maya, Aming juga terlihat berpose dengan deretan selebriti papan atas lainnya.

Menariknya, pada salah satu foto, terlihat Aming memeluk erat tubuh Luna Maya dari belakang. Tingkahnya itu langsung membuat warganet berkomentar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ini yang Ditulis Aming

Posenya bersama Luna Maya itu hanya mendapat keterangan singkat dari Aming. "Krn lg kerja caption menyusul yaa," tulis Aming melalui keterangan foto.

Komentar yang ditujukan kepada Aming pun cukup beragam. Warganet bahkan menyebut bahwa Aming beruntung bisa memeluk Luna Maya seerat itu. Namun, ada juga yang menertawakan pose mereka.

3 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Dari semua fto, ini yg paling syukak," ujar @ita.angelo.

"K aming menang banyak @amingisback," tulis @leeamudrikha.

"Ini sebenernya ngapain kok kocak," ujar @lydianatalia0101.

"Kwkwkwkwk🤣🤣🤣ngakak...truslah bersahabat yg sehat dan tulus 🙏," kata @kek4199.

4 dari 5 halaman

Semakin Cantik

Penampilan Luna Maya pun ikut menjadi sorotan warganet. Banyak yang menganggap Luna semakin cantik meskipun dalam pose apapun.

5 dari 5 halaman

Pujian Warganet

"Cantik nya moon ku. Gila pokok nya mah ngk ada yg nandingin kecantikan moon idola gw , semuanya putus," tulis @cucoo_ajah.

"Queen beautiful," kata @pratiwitina34.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini