Sukses

Duh, Nina Zatulini Curhat Jadi Korban Body Shaming

Nina Zatulini belum lama melahirkan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, body shaming menjadi salah satu masalah yang paling sering ditemui. Artis peran Nina Zatulini juga menjadi salah satu korban body shaming oleh sejumlah warganet.

Menurut ibu dua anak ini, ada banyak warganet yang mengomentari postur tubuhnya yang lebih berisi dari biasanya. Untuk diketahui, Nina Zatulini belum lama melahirkan anak kedua.

"Aku pose foto di IG dan fotonya kelihatan lebih gendut. Kalau di kamera kan katanya kelihatan naik beberapa kilogram," ucap Nina Zatulini, di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

"Apalagi kalau itu endorse, mau pipi, tangan gede, posting aja. Tapi ada aja yang komentarin kok gendut. Itu normal sih, cuma kalau lagi sensitif aku sedih kalau dibilang gendut," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cuek

Sebenarnya, komentar-komentar negatif tersebut sering dijadikannya sebagai angin lalu. Namun dalam situasi tertentu, Nina Zatulini juga tak segan untuk bertindak.

 

3 dari 5 halaman

Dibalas

"Kadang kalau lagi sensitif aku balas. Kalau sudah menggangu aku blok. Jadi aku juga merasakan gimana rasanya orang yang dikatain gitu," ia memberi penjelasan.

 

4 dari 5 halaman

Tak Punya Hak

Nina Zatulini memang merasa bahwa tubuhnya lebih berisi dari sebelumnya. Namun orang lain tentu tak memiliki hak untuk mengomentari postur tubuhnya.

 

5 dari 5 halaman

Suami Santai

"Bedanya bisa 10 kilogram lebih, dari sekarang anak kedua susah ngecilinnya, aku bilang sama suami. Dan suami santai dan dia jadi ada teman menggendut karena ada teman makan," paparnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini