Sukses

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Segera Menikah, Ini 5 Potret Prewedding-nya

Tak hanya satu konsep, Jessica Iskandar dan Richard Kyle mengusung beberapa konsep berbeda pada foto prewedding mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle segera menikah pada Maret 2020 mendatang. Menjelang momen sakral tersebut, keduanya telah menjalani beberapa sesi foto prewedding.

Tak hanya satu konsep, Jessica Iskandar dan Richard Kyle mengusung beberapa konsep berbeda pada foto prewedding mereka. Sebagian besar foto tersebut diabadikan oleh fotografer ternama Rio Motret.

Di laman Instagram, Jessica Iskandar terlihat membagikan foto-foto prewedding tersebut. Perasaan bahagia tampak terpancar dari wajah keduanya.

Seperti apa potret prewedding Jessica Iskandar dan Richard Kyle? Simak selengkapnya berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gaun Mewah

Pada salah satu foto, Jessica Iskandar tampil anggun dengan gaun mewah berwarna putih. Sebuah hiasan kepala berwarna senada juga melengkapi penampilan wanita yang akrab disapa Jedar ini.

Di belakang Jedar, Richard Kyle tampak gagah mengenakan kemeja putih yang dibalut dengan jas hitam. Pria 31 tahun tersebut berpose seolah-olah sedang merapikan bagian depan jas hitamnya. 

 

3 dari 6 halaman

2. Nuansa Merah Muda

Dalam potret lainnya, Jedar dan Richard mengenakan pakaian bernuansa merah muda. Ibunda El Barack ini tampil memesona dengan riasan wajah yang flawless.

Di sampingnya, Richard terlihat menatap Jessica Iskandar dengan penuh cinta. Keromantisan Richard terlihat dari gestur tangannya yang seolah-olah mengagumi kecantikan wajah sang kekasih.

 

4 dari 6 halaman

3. Hiasan Kepala Unik

Pasangan yang bertunangan pada 15 Juni 2019 ini memilih biru muda sebagai warna busana mereka selanjutnya. Sebuah latar hitam putih tampak kontras dengan pakaian yang dikenakan Jedar dan Richard.

Jedar terlihat elegan dalam balutan gaun berbahan tulle. Sebuah hiasan kepala berbentuk unik juga melengkapi penampilan bintang film Dealova tersebut.

 

5 dari 6 halaman

4. Penuh Warna

Konsep berbeda juga terlihat pada salah satu foto prewedding Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Kali ini, mereka mengusung tema penuh warna.

Dalam foto tersebut, pasangan kekasih ini terlihat leluasa dalam menunjukkan ekspresi mereka. Pemotretan tersebut diketahui dilakukan di MotoMoto, BSD, Tangerang Selatan.

 

6 dari 6 halaman

5. Negeri Dongeng

Setelah beberapa kali menjalani pemotretan di dalam ruangan, Jedar dan Richard akhirnya memutuskan untuk foto prewedding di alam terbuka.

Konsep negeri dongeng menjadi pilihan pasangan ini. Mereka kompak mengenakan busana serba putih.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.