Sukses

Tamara Bleszynski Tinggal di Bali, Ini 7 Kemegahan Rumahnya yang Mirip Villa

Selama berada di Pulau Dewata, Tamara Bleszynski menetap di rumah yang terlihat nyaman dan luas.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki kesibukan di luar dunia selebriti, Tamara Bleszynski saat ini memutuskan untuk tinggal di Bali bersama putranya, Kenzou.

Selama berada di Pulau Dewata, rupanya Tamara Bleszynski menetap di rumah yang terlihat nyaman dan luas.

Bahkan, Tamara Bleszynski beberapa kali memamerkan foto suasana kemegahan rumahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Seperti Villa

Saking luasnya, Rumah mantan istri Mike Lewis ini disebut mirip dengan sebuah villa. Beberapa sudut pandang memang memperlihatkan suasana tersebut.

Penasaran seperti apa potret rumah Tamara Bleszynski? Yuk intip tampilannya seperti yang diunggah melalui Instagram @tamarableszynskiofficial.

3 dari 9 halaman

1. Ruang Keluarga

Melalui foto-foto yang diunggah Tamara selama di rumah, terlihat bahwa bagian dalamnya bernuansa tradisional. Menggunakan kayu sebagai materialnya, rumah Tamara pun semakin mirip dengan villa.

Tamara menggunakan lantai dua rumahnya untuk ruang keluarga. Menariknya, ruangan ini menghadap sebuah pemandangan. Selain itu, Tamara menggunakan pintu kaca.

4 dari 9 halaman

2. Ruang Makan

Mengintip ruang makan di lantai yang sama, tampak bahwa Tamara membuatnya begitu artistik. Beberapa sudut ruangan menggunakan pintu kaca, sehingga terasa luas.

5 dari 9 halaman

3. Ruang Tamu

Ruang tamu rumah Tamara terdapat di lantai bawah. Terkadang, ruangan ini dijadikan sebagai area makan yang tergolong minimalis.

6 dari 9 halaman

4. Tempat untuk Santai

Tamara juga memamerkan ruangan yang khusus digunakan untuk bersantai. Bahkan dalam fotonya, ia tampak sedang bermain dengan putranya.

7 dari 9 halaman

5. Bagian Teras

Dari teras rumah, pemandangan indah nan hijau bisa dilihat. Bahkan, ukuran terasnya pun terbilang luas. Di tempat yang sama, terdapat juga beberapa kursi rotan untuk bersantai.

8 dari 9 halaman

6. Kolam Renang

Rumah Tamara juga memiliki sebuah kolam renang yang terlihat luas dan semakin membuat rumah Tamara seperti sebuah villa.

Di dekat kolam renang, terlihat sebuah ring basket yang nampaknya jadi tempat bermain putranya.

9 dari 9 halaman

7. Taman

Taman belakang rumah Tamara memiliki banyak tanaman yang membuatnya semakin asri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini