Sukses

Ruben Onsu Memiliki Apartemen Bergaya Minimalis, Intip 6 Potretnya

Apartemen yang belum lama ditempati Ruben Onsu ini memiliki konsep minimalis.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Ruben Onsu memutuskan untuk pindah tempat tinggal. Presenter 36 tahun ini memboyong istri dan anak-anaknya ke sebuah apartemen mewah di Jakarta.

Apartemen yang belum lama ditempati Ruben Onsu ini memiliki konsep minimalis. Kesan nyaman dan luas juga terlihat dari pilihan warna putih dan krem yang mendominasi beberapa ruangan.

Suasana dalam apartemen Ruben Onsu beberapa kali terlihat melalui tayangan vlog di kanal YouTube-nya. Kehidupan sehari-hari keluarga Ruben juga terungkap melalui vlog tersebut.

Kira-kira seperti apa tampilan apartemen minimalis milik Ruben Onsu? Berikut enam potretnya yang terlihat dari beberapa video di kanal YouTube The Onsu Family. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pintu Masuk

Di bagian pintu masuk, terdapat rak sepatu dan tempat penyimpanan payung. Dua tanaman hias juga diletakkan di atas rak sepatu tersebut.

Sebuah karya fotografi tampak dipajang pada bagian dinding ruangan. Nuansa putih terlihat mendominasi bagian pintu masuk tersebut.

 

3 dari 7 halaman

2. Ruang Santai Keluarga

Sebuah ruangan berukuran cukup luas menjadi tempat bersantai bagi keluarga Ruben Onsu. Sebuah televisi juga disediakan di dalam ruangan tersebut.

Ruben Onsu kerap menjadikan ruangan ini sebagai tempat membuat video di kanal YouTube-nya. Ruangan yang luas membuat Ruben leluasa untuk menaruh beberapa barang yang ingin ia tunjukkan dalam videonya.

 

4 dari 7 halaman

3. Kamar Utama

Kesan hangat terasa kuat pada kamar utama yang ditempati Ruben Onsu dan Sarwendah Tan. Sebuah lampu dengan cahaya temaram diletakkan di atas meja untuk meningkatkan kualitas tidur mereka.

Kain seprai yang dipakai Ruben dan Sarwendah berwarna putih dengan corak bunga. Di sudut ruangan, terdapat sebuah rak untuk menyimpan perlengkapan bayi.

 

5 dari 7 halaman

4. Dapur

Hobi memasak yang dimiliki Sarwendah Tan nampaknya tersalurkan dengan baik melalui dapur minimalis ini. Beberapa lemari terlihat penuh dengan alat-alat memasak.

Dalam beberapa vlog-nya, Sarwendah terlihat gemar menyiapkan makanan untuk keluarganya. Mantan personel Cherrybelle ini juga kerap tampil santai hanya dengan mengenakan daster.

 

6 dari 7 halaman

5. Kamar Mandi

Warna putih juga nampak mendominasi kamar mandi di apartemen Ruben Onsu tersebut. Sebuah wastafel besar dengan bangku kecil di bawahnya membantu putri sulung Ruben belajar menyikat gigi.

Beberapa perlengkapan mandi juga terlihat memenuhi meja di sekitar wastafel. Cermin besar yang terdapat di depan wastafel menambah kesan luas pada kamar mandi tersebut.

 

7 dari 7 halaman

6. Pemandangan Indah dari Balkon

Apartemen Ruben Onsu juga dilengkapi dengan sebuah balkon. Pemandangan yang disuguhkan dari balkon tersebut nampak indah dan asri.

Jika menghadap ke arah luar bagian bawah, terdapat dua kolam renang. Pepohonan di sekitarnya juga menambah kesejukan pada lingkungan apartemen tersebut.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.