Sukses

Cecep Reza Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

Sang adik menjelaskan, sebelum meninggal Cecep Reza sempat dipanggil oleh istrinya, Rietha, karena anak mereka menangis.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Cecep Reza telah selesai dikebumikan pada Rabu (20/11/2019). Pihak keluarga kemudian memyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran kerabat dan dan sahabat yang hadir dalam pemakaman Cecep Reza.

Dalam kesempatan itu, Adik Cecep Reza, Ade Rizky menjelaskan mengenai kronologi meninggalnya sang kakak yang tengah tertidur.

Dari penjelasannya, diketahui sebelum meninggal Cecep Reza sempat dipanggil oleh istrinya, Rietha, karena anak mereka menangis.

"Jadi memang awalnya pukul 13.30 WIB tuh dia (Cecep Reza) dipanggil sama istrinya untuk ke bawah. Anaknya kan nangis gitu," kata Ade Rizky, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Layur, Rawamangun, Jakarta Timur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Menjawab Panggilan

Lantaran tak kunjung menjawab panggilan, istri Cecep Reza kemudian datang ke kamarnya untuk membangunkan suaminya. Namun sepertinya Cecep Reza sudah tidak bernyawa lagi.

 

3 dari 5 halaman

Meninggal saat Tidur

"Kemudian Rietha ngadu ke ibunya. Saya pun ke rumah. Pas saya lihat, wah dia (Cecep Reza) sudah enggak ada (meninggal) pas tidur," ucapnya.

 

4 dari 5 halaman

Sempat Bareng

Meninggalnya Cecep Reza jelas mengejutkan semua anggota keluarganya, apalagi Ade Rizky. Pasalnya, Ade Rizky malam sebelumnya ikut kegiatan Cecep Reza dalam memotret Vanessa Angel.

 

5 dari 5 halaman

Tidur Siang

"Saya kan malamnya abis pergi ya, abis foto bareng Vanessa kan. Paginya masih ngobrol sama istrinya masih minum obat. Siangnya ya itu tidur siang," katanya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.