Sukses

Maia Estianty: Dulu Aku Selalu Menangis Bertahun-tahun

Dinikahi pengusaha Irwan Mussry pada 29 Oktober 2019 di Jepang, hidup Maia Estianty kini bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Dinikahi pengusaha Irwan Mussry pada 29 Oktober 2019 di Jepang, hidup Maia Estianty kini bahagia.

Tak jarang, Maia Estianty mengunggah foto kemesraan dengan Irwan Mussry. Maia Estianty kerap membagikan foto berlibur bersama Irwan Mussry atau menemani suami menjalani kunjungan kerja ke sejumlah negara.

Namun ibu tiga anak itu tak lupa mengucap syukur kepada Sang Khalik atas rumah tangga barunya.

Baru-baru ini, Maia Estianty mengunggah foto Alquran yang terbuka dengan latar daun, kembang, dan cahaya yang berpendar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aku Bersyukur

Menyertai foto itu, Maia Estianty menulis sajak ucap syukur berjudul "Aku Bersyukur."

Dalam sajak itu, pencipta lagu "Teman Tapi Mesra" menyatakan, "Aku bersyukur bahwa aku tidak mempunyai anak yang fisiknya cacat atau tubuhku yang cacat. Aku bersyukur bahwa aku tidak mempunyai keluarga yang dibunuh oleh pembunuh yang sangat sadis. Aku bersyukur bahwa aku tidak menderita karena penyakit."

3 dari 5 halaman

Kemudahan dari Allah

Musisi kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976, itu juga bersyukur karena diberi kemurahan hati dan kemudahan dari Allah.

"Aku bersyukur bahwa aku selalu diberi kemurahan hati dan kemudahan dari Allah-ku. Aku bersyukur bahwa aku diberi suami keluarga yang sangat baik. Aku bersyukur selalu diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani kehidupan," Maia Estianty menyambung.

4 dari 5 halaman

Tangisan Itu Tak Ada Artinya

Yang menarik, bintang film Kata Maaf Terakhir curhat pernah mengalami fase penuh air mata. Fase menyakitkan dalam hidup itu terjadi selama bertahun-tahun.

"Aku bersyukur bahwa aku diberi kehidupan yang indah walaupun dulu aku selalu menangis bertahun-tahun. Tetapi tangisan itu tak ada artinya sekarang," beber Maia Estianty.

5 dari 5 halaman

Minta Maaf Pada Allah

Mengakhiri tulisan ini, Maia Estianty memuji Sang Khalik. "Allahku Maha segalanya, Dia yang memberikan aku segalanya yang aku sangat syukuri itu," sambung Maia Estianty seraya meminta maaf kepada Sang Maha Cinta.

"Tuhanku, Allahku, maafkan jika aku belum bisa memenuhi apa yang Engkau suka. Tapi, i love you, Allah. You are The Best Among The Best. Tiada Tuhan selain Allah. Cintaku melebihi apa pun yang di seluruh dunia ini. Dan aku berserah kepadaMu,” pungkasnya.

Unggahan ini disukai lebih dari 60 ribu warganet. Sejumlah seleb mengirim tanda hati. Salah satunya, Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini