Sukses

Cecep Reza Diketahui Perokok Berat

Cecep Reza telah dimakamkan di TPU Penggilingan Layur, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Cecep Reza telah dimakamkan di TPU Penggilingan, Jakarta Timur, Rabu (20/11/2019). Dalam pemakaman tersebut, beberapa rekan Cecep Reza dari kalangan artis turut hadir.

Diantaranya adalah Indra Birowo dan Andy Boim. Usai pemakaman Cecep Reza, Indra Birowo dan Andy Boim menyempatkan diri untuk menemui para pewarta.

Dalam kesempatan itu, diketahui bahwa Cecep Reza adalah perokok berat.

"Senin pagi gue telponan sama dia, (bertanya) 'lu ngerokok gimana? Karena gue tahu dia ngerokok banget kan, 'udah enggak cuy, cuman boleh lah'," kata Andy Boim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Setop Merokok

Hal itu juga dibenarkan oleh Indra Birowo. Cecep Reza rupanya juga sempat bertanya soal rokok kepada Indra Birowo. Kepada Indra Birowo, Cecep Reza menyanggupi untuk tidak lagi mengambil risiko.

 

3 dari 5 halaman

Minta Ampun

"Sempet juga dm (direct message) Instagram sama gue, masalah rokok, nanya, gue bilang 'sudah nggak usah yang membahayakan dulu,' terus dia bilang sudah ampun-ampun tuh, maksudnya ampun tuh sudah nggak mau lagi deh yang beresiko gitu," tutur Indra Birowo.

 

4 dari 5 halaman

Berkomunikasi

Benar saja, hingga terakhir berkomunikasi dengan Andy Boim, memang Cecep Reza sempat berhenti merokok.

 

5 dari 5 halaman

Pasrah soal Umur

"Alhamdulillah sih sebelum dia meninggal katanya sampai pas gue teleponan pagi itu Senin, dia bilang dia gak ngerokok sama sekali. Gue nggak tahu itu bener apa enggak, cuma benar apa enggaknya sudah lah, memang umurnya sudah segini," tutup Andy Boim.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.