Sukses

Cecep Reza Meninggal, Marshanda Antara Percaya dan Tidak

Cecep Reza meninggal saat sedang tidur di rumahnya karena penyakit jantung.

Liputan6.com, Jakarta Cecep Reza telah pergi untuk selamanya meninggalkan anak dan istri tercinta.

Cecep Reza meninggal saat sedang tidur di rumahnya karena penyakit jantung.

Kabar kepergian Cecep Reza telah sampai ke telinga Marshanda, lawan mainnya di sinetron Bidadari.

Mantan istri Ben Kasyafani itu pun terkejut saat tahu sahabatnya meninggal dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jaga Silaturahmi

"Antara percaya enggak percaya. Aku menulis sesuatu, sih di mobil waktu perjalanan ke sini buat cerita. Pas itu aku lagi ada acara di rumah, dengar kabar tentang Cecep," ucap Marshanda di rumah duka di Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019) malam.

Meski sinetron yang mereka bintangi telah lama berakhir, namun Cecep Reza dan Marshanda masih menjaga silaturahmi dengan baik.

3 dari 5 halaman

Dikenal Suportif

Beberapa pekan sebelumnya, Marshanda dan Cecep Reza masih berkomunikasi.

"Kita WhatsApp-an sebelum syuting vlog. Belum sampai dua minggu, sekitar dua minggu lalu. Dia sering banget (berkomunikasi dengan saya), enggak cuma WhatsApp, tapi mention juga di Instagram. Cecep itu, kan suportif," beri tahu Marshanda.

4 dari 5 halaman

Sebuah Karya

Untuk mengenang kepergian Cecep Reza, Marshanda menciptakan sebuah karya. Salah satunya, tulisan yang akan ia luncurkan tidak lama lagi.

"Aku menulis panjang banget buat Cecep. Memang tulisan itu buat Cecep. Aku enggak tahu dia bisa mendengar apa enggak. Tapi aku bikin surat itu buat dia," Marshanda mengungkapkan.

5 dari 5 halaman

Kebaikan yang Paling Baik

"Tapi bukan lagu, sih. Enggak tahu. Bentuknya pokoknya suatu karya. Termasuk tulisan yang aku buat itu," ibu satu anak ini menyambung.

Marshanda juga mengajak masyarakat untuk memaafkan kesalahan Cecep Reza semasa hidupnya. Selama ini Marshanda mengenal Cecep sebagai orang yang sangat baik.

"Ayo kita doakan semoga yang Cecep tinggalkan kebaikan. Semoga yang Cecep dapatkan sekarang kebaikan yang paling baik," ia mengakhiri perbincangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini