Sukses

Detik-Detik Cecep Reza Ditemukan Meninggal Dunia

Cecep Reza meninggal dunia saat sedang tidur siang.

Liputan6.com, Jakarta Karena penyakit jantung yang telah lama dideritanya, bintang sinetron Bidadari, Cecep Reza, meninggal dunia. Ayah satu anak ini meningal di usia 31 tahun, Selasa (19/11/2019). 

Cecep Reza diketahui meninggal saat sedang tidur siang di rumahnya di Rawamangun. Orang yang pertama kali menemukan Cecep tak lagi bernyawa adalah anaknya sendiri.

"Anaknya, terus ngadu ke kita, bilang nggak bangun-bangun," ucap adik Cecep Reza, Rizki saat ditemui di rumah duka pada Selasa (19/11/2019) sore.

"Kami mikirnya mungkin lagi tidur, karena tadi pagi kayaknya masih DM-DMan sama temannya subuh gitu," adik ipar Cecep Reza, Ritsu menimpali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panik

Benar saja, saat dicek oleh istrinya, Reta, Cecep Reza sudah tak bernapas. Seketika keluarganya menjadi panik. 

"Tidur, eh enggak bangun-bangun, kemungkinannya sih almarhum tidur terus ya sudah (meninggal)" ujar Rizki.

 

3 dari 3 halaman

Periksa

Untuk memastikan kondisinya, pihak keluarga langsung memanggil dokter ke rumah. "Iya, orang RS nya kita datengin buat periksa," ucapnya. 

Jenazah Cecep Reza rencananya akan dimakamkan di TPU Layur, Jakarta Timur pada Rabu (20/11/2019) pagi. Saat ini jasadnya masih disemayamkan di Rumah duka di Rawamangun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini