Selain Jantung, Cecep Reza Juga Alami Kelebihan Berat Badan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 19 Nov 2019, 18:50 WIB
Diperbarui 19 Nov 2019, 18:50 WIB
Masih Ingat Bombom di Sinetron Bidadari? Ini 6 Potret Terbarunya

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron Bidadari, Cecep Reza meninggal dunia di rumahnya, di Rawamangun, Jakarta Timur pada Selasa (19/11/2019) siang. Ia meninggal karena penyakit jantung. 

Seminggu sebelum mengembuskan napas terakhir, Cecep Reza sempat menjalani operasi pemasangan ring jantung. Hal ini disampaikan oleh ibu mertuanya, Tuti Herawati.

"Jadi Cecep Reza itu dia sakit jantung seminggu yang lalu memang dia operasi jantung terus sudah sembuh," ungkap Tuti Herawati di rumah duka di Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019).

 

 

 

2 dari 4 halaman

Overweight

Masih Ingat Bombom di Sinetron Bidadari? Ini 6 Potret Terbarunya
Karier Cecep Reza di dunia hiburan semasa hidupnya (Sumber: Instagram/@monchichi_photo .)

Penyakit jantungnya sendiri merupakan keturunan dari orangtuanya. Selain jantung, Cecep Reza juga mengalami kelebihan berat badan. 

"Keluhannya karena dia overweight ya, dia diet gitu aja, ya memang selama ini dia sudah berusaha untuk diet," sang ibu mertua menjelaskan.

"Sudah ngobrol sama aku pengin agak kurus, memang sudah ada perubahan, tapi memang keturunan, besan saya juga ada jantung," dia melanjutkan.

  

3 dari 4 halaman

Memaafkan

[Bintang] Cecep Reza
Nobar film The Fate And The Furious (FF8) (Nurwahyunan/bintang.com)

Terakhir, Tuti Herawati juga meminta agar masyarakat memaafkan kesalahan Cecep Reza semasa hidup. Di matanya, Cecep adalah sosok menantu yang sangat baik. 

"Mohon maaf kalau ada kesalahan dari menantu saya, Cecep Reza saya selaku keluarga mohon maaf sebesar-besarnya apabila Reza banyak kesalahan," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Pemakaman

Pemakaman Cecep Reza akan dilangsungkan pada Rabu (19/11/2019) di TPU Layur Penggilingan, Jakarta Timur. Prosesi ini akan dilakukan pukul 09.00 WIB.

 

Lanjutkan Membaca ↓