Sukses

Cecep Reza Meninggal Dunia Saat Tidur

Cecep Reza meninggal di usia 31 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, pesinetron Cecep Reza diberitakan meninggal dunia. Ia mengembuskan napas terakhir di kediamannya, di Rawamangun, Jakarta Timur (19/11/2019) pukul 14.50 WIB. 

Cecep Reza meninggal di usia yang masih sangat muda, yakni 31 tahun. Istrinya, Reta, menemukan sang suami meninggal dunia saat sedang tidur siang.

"Dikira Reta itu tidur. Makanya langsung dibangunin. Ternyata tahu-tahunya enggak ada (meninggal) ya kita shock semua ya, gitu aja," kata mertua Cecep Reza, Tuti Herawati di Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diberi Makanan

Sebelum tidur, Cecep Reza sempat minta istrinya untuk dibuatkan makanan. Namun belum sempat makanannya dihidangkan, artis bertubuh subur itu telah meninggal. 

"Memang kalau abis itu (kerja) suka istirahat ya, kerjanya juga malam. Tadi pas di kamar itu sempet minta dibuatkan makanan sama si Reta. Tiba-tiba nggak ketauan, udah nggak ada (meninggal)," jelas sang mertua.

 

3 dari 3 halaman

Perokok

Sudah lama, Cecep Reza memang memiliki riwayat penyakit jantung. Ia juga diketahui merupakan perokok aktif.

 Cecep Reza dimakamkan di TPU Layur, Jakarta Timur. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.