Sukses

Cecep Reza Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung?

Cecep Reza meninggal dunia sekitar pukul 14.50 WIB, Selasa (19/11/2019).

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air tengah diselimuti duka.  Aktor Cecep Reza dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (19/11/2019).  

Sahabat Cecep Reza, Ade Firman Hakim mengabarkan berita tersebut melalui unggahan di Instagram-nya. Diketahui, Cecep Reza meninggal dunia sekitar pukul 14.50 WIB. 

"Di sela-sela saya kerja saya sangat sedih sekali.. Mendengar kabar ini.. Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat/saudara kita Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dengan nama Cecep Reza siang ini pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun," tulis Ade Firman Hakim. 

Saat dihubungi melalui pesan percakapan, Ade Firman Hakim membenarkan hal tersebut. Ade Firman Hakim menduga Cecep Reza meninggal dunia lantaran sakit jantung yang dideritanya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ring Jantung

Dari informasi yang didapat, Cecep Reza belum lama ini melakukan pemasangan ring di jantungnya.  

"Jantung dia habis pasang ring. Semalam dia foto bareng Vanessa Angel," kata Ade Firman Hakim, Selasa (19/11/2019). 

"Pasti karena itu, karena dia baru pasang ring," lanjut Ade Firman Hakim. 

 

3 dari 3 halaman

Hubungan

Diketahui, Ade Firman Hakim cukup dekat dengan Cecep Reza. Terlebih ketika Cecep Reza dan Ade Firman Hakim terlibat dalam sebuah tayangan di salah satu stasiun tv swasta. 

 "Aku (bersahabat) semenjak main di salah satu serial di net tv, Detektif Cinta," katanya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini