Sukses

Jenazah Cecep Reza Akan Dimakamkan di TPU Layur Rawamangun Hari Ini Juga

Cecep Reza meninggal dunia, Selasa sore dan jenazahnya akan dimakamkan hari ini juga di TPU Layur Rawamangun, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Cecep Reza yang dikenal berperan sebagai Bombom dalam sinetron Bidadari, beberapa tahu lalu ini, meninggal dunia, Selasa (19/11/2019) sekitar pukul 14.50 WIB.

Kabar meninggalnya Cecep Reza pertama kali diberitahukan oleh artis Vanessa Angel melalui akun Instagramnya. Setelah itu aktor Ade Firman Hakim juga mengunggah kabar meninggalnya Cecep Reza di usia 31 tahun.

"Disela sela saya kerja saya sangat sedih sekali.. Mendengar kabar ini.. Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat/saudara kita Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dengan nama Cecep Reza siang ini pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun," tulis Ade Firman melalui unggahanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumah Duka

Saat ini tulis Ade Firman Hakim, jenazah Cecep Reza tengah berada di rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

"Almarhum akan disemayamkan di rumah duka di:Sate Blora Cirebo. Jl. Balai Pustaka Baru No.3, RT.4/RW.15, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220," tulis Ade Firman.

3 dari 4 halaman

Dimakamkan Sore ini

Bila tak ada halangan, Cecep Reza akan dimakamkan Selasa sore ini juga di TPU Layur yang tak jauh dari kediamannya.

"Insya Allah jenazah akan dimakamkan sore ini di TPU Layur - Rawamangun Jakarta Timur (waktu pemakaman akan diinfokan menyusul)," tulis Ade Firman Hakim.

4 dari 4 halaman

Doa Untuk Cecep Reza

Tak lupa Ade Firman Hakim mendoakan mendiang Cecep Reza agar diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Mohon doa teman2 dan guru2 semua agar amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan diampuni segala kesalahan dan dosa2 nya," tulis Ade Firman Hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.