Sukses

Citra Kirana - Rezky Aditya Gelar Resepsi Pernikahan 8 Desember 2019?

Sayangnya, hingga saat ini Citra Kirana dan Rezky Aditya belum bicara langsung mengenai detail pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Citra Kirana dan Rezky Aditya tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan. Saat ini keduanya masih melakukan persiapan menuju hari bahagia tersebut.

Dalam akun gosip di Instagram, tersebar video Citra Kirana dan Rezky Aditya yang sedang melakukan meeting pernikahannya. Citra tampak duduk di dekat sang calon suami.

"Technical meeting @thereal_rezkyadhitya @citraciki," tulis pemilik akun sebagai keterangan video, Senin (18/11/2019).

Yang menarik adalah, di awal video, terlihat Buku Panduan Rangkaian Acara Resepsi Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Di cover buku itu juga tercantum tanggal dan tempat dilangsungkan acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Pondok Indah

Di situ tertulis, acara akan digelar pada 8 Desember 2019 pukul 19.00 WIB. Acara bertempat di Grand Ballroom Intercontinental Jakarta, Pondok Indah.

 

3 dari 5 halaman

Belum Bicara Langsung

Meski begitu, belum diketahui secara pasti apakah acara benar-benar akan dilangsungkan di tanggal tersebut. Hingga saat ini Citra Kirana dan Rezky Aditya belum bicara langsung mengenai detail pelaksanaannya pernikahan mereka.

 

4 dari 5 halaman

Pertunangan di Bandung

Citra Kirana dan Rezky Aditya telah melangsungkan acara pertunangan pada Oktober 2019. Momen spesial ini dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat.

 

5 dari 5 halaman

Prewedding

Beberapa pekan terakhir, Citra Kirana juga kerap memperlihatkan foto-foto preweddingnya di akun Instagram. Dua pesinetron ini tampak begitu serasi dan sangat berbahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini