Sukses

Saksikan Bincang Seru Bersama Pemain Film Jeritan Malam

Sinemania minggu ini akan ngobrol-ngobrol seru seputar film Jeritan Malam.

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar film horor masih dimanjakan para sineas. Pasalnya, Soraya Intercine Film menggarap film Jeritan Malam dan dijadwalkan tayang pada 12 Desember 2019.

Film Jeritan Malam ini diangkat dari thread populer Kaskus. Film ini dibintangi oleh artis papan atas Indonesia seperti, Herjunot Ali, Cinta Laura, Winky Wiryawan, dan Indra Brasco.

Jeritan Malam berceritakan tentang Reza (Herjunot Ali) seorang pemuda yang ingin mandiri. Reza memutuskan menerima tawaran pekerjaan dari sebuah perusahaan berlokasi di Jakarta. Seiring penugasan kerja yang diterimanya, Reza menempati sebuah mess yang berlokasi di Jawa Timur.

Semenjak Reza tinggal di mess tersebut, banyak kejadian-kejadian aneh yang dialami Reza dan teman-temannya, yang membuat mereka ingin menggali lebih jauh akan sejarah masa lalu dari mess yang mereka tempati itu.

Saksikan keseruan para pemain film Jeritan Malam saat bincang-bincang horor di Sinemania di channel SCTV hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.