Sukses

Sarwendah Siapkan Kulkas Khusus ASI untuk Bertrand Peto

Sarwendah mengatakan bahwa ASI untuk putrinya, Thania Putri Onsu, masih banyak berlebih.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu beberapa waktu lalu mengatakan bahwa anak angkatnya, Betrand Peto, juga mengonsumsi ASI dari Sarwendah. Rupanya hal tersebut dibenarkan oleh Sarwendah sendiri.

Sarwendah mengatakan bahwa ASI untuk putrinya, Thania Putri Onsu, masih banyak berlebih. Untuk itu, ia menyimpannya untuk Betrand Peto.

Hal itu disampaikan oleh Sarwendah saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019).

"Setiap hari nyiapin. Kebetulan emang ASI masih ada banyak, jadi ada dua kulkas. Itu di luar dari punya Thania yang biasa diminum, jadi akhirnya dikasih ke kakak (Betrand)," kata Sarwendah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keinginan Betrand Peto

Di samping itu, Betrand Peto sendiri juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya ingin merasakan ASI.

"Iya dia yang minta sendiri gitu. Awalnya aku kira bercanda. Ternyata benar dia minta minum dan setiap hari dia minta. Jadi, kita siapin," lanjut Sarwendah.

 

3 dari 5 halaman

Belum Merasakan ASI

Memang, sejak kecil Betrand Peto tidak merasakan ASI. Dari situlah kemudian Sarwendah memutuskan untuk memberikan ASI-nya juga untuk Betrand Peto.

 

4 dari 5 halaman

Tak Ada Alasan Khusus

"Alasan khususnya, kayaknya enggak ada alasan khusus gimana-gimana sih. Cuma dia pernah cerita sama aku saat aku nyusuin Thalia dan Thania aku sering ngobrol," kata Sarwendah.

 

5 dari 5 halaman

Curhat

"Jadi pas saat aku nyusuin, dia selalu bilang gini, 'Thania happy ya karena ada bundanya yang nyusuin dia. Kakak dulu waktu kecil dikasihnya teh sama omah' dia bilang gitu. Terus aku bilang, 'Kakak kalau mau bunda ada asinya bunda, kakak kalau mau minum boleh?' Terus akhirnya semenjak itu dia nyusu," lanjutnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.