Sukses

Ria Irawan Dilarikan ke IGD, Begini Kondisinya Sekarang

Ria Irawan Belum bisa dijenguk sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Ria Irawan harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Senin (18/11/2019). Seperti diketahui, sang artis mengidap penyakit kanker.

Kabar Ria Irawan dirawat di IGD telah sampai ke telinga sahabatnya, Tyo Pakusadewo. Kesehatan aktris berusia 50 tahun tersebut memang kembali menurun.

"(Ria Irawan) Sudah membaik tapi hari ini kembali drop," ucap Tyo Pakusadewo saat dihubungi wartawan melalui WhatsApp, Senin (18/11/2019) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prihatin

Kabar menyedihkan ini didapat Tio Pakusadewo dari kakak Ria Irawan, Dewi Irawan. Sebagai sahabat, ia sangat prihatin dan menginginkan Ria kembali pulih. 

"Saya enggak jenguk hari ini hanya dapat kabar dari Dewi," ungkap bintang film Pertarungan tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Istirahat

Ya sepertinya saat ini hanya pihak keluarga yang diperbolehkan melihat kondisi Ria Irawan secara langsung. Hal ini dimaksud agar Ria bisa beristirahat total. 

"Belum boleh (jenguk) kecuali keluarga sepertinya," ia mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Sakit

Ria divonis menderita kanker endometrium pada 2014. Setelah dilakukan kemoterapi, radiasi dan tindakan medis lainnya, Ria Irawan dinyatakan sembuh dari penyakit mematikan itu. 

Namun pada 2017, sel kankernya kembali aktif dan menjalar ke diafraghma. Dan kini penyakit itu menyebar organ tubuh lainnya seperti otak dan paru paru. Sebelumnya, ia sempat menjalani berobat jalan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini