Sukses

Ria Irawan Kembali Dilarikan ke IGD RSCM

Kondisi kesehatan Ria Irawan kembali menurun.

Liputan6.com, Jakarta Artis Ria Irawan masih berjuang melawan sel kanker yang terus menggerogoti tubuhnya. Kabar terakhir, sel kankernya telah menyebar ke otak juga paru paru. 

Kabar terkini, kesehatan Ria Irawan kembali menurun hingga harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat, RSCM, Jakarta Pusat. Hal ini dibenarkan langsung oleh suaminya, Mayky Wongkar.

"Iya sekarang (Ria Irawan) sedang di IGD untuk rawat inap," kata Mayky Wongkar saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (18/11/2019) sore.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluhan

Sayangnya, saat ditanya lebih lanjut mengenai keluhan yang dialami Ria Irawan sebelum dibawa ke IGD, Mayky tak menjawab. Nampaknya ia tengah sibuk mengurus sang istri. 

Selama beberapa bulan terakhir, Ria Irawan hanya menjalani berobat jalan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Ia hanya kembali ke rumah sakit saat perlu dilakukan tindakan.

 

3 dari 3 halaman

Kanker

Ria divonis menderita kanker endometrium pada 2014. Setelah dilakukan kemoterapi, radiasi dan tindakan medis lainnya, Ria Irawan dinyatakan sembuh dari penyakit mematikan itu. 

Namun pada 2017, sel kankernya kembali aktif dan menjalar ke diafraghma. Dan kini penyakit itu menyebar organ tubuh lainnya seperti otak dan paru paru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.