Sukses

Kamasean dan JunkieMunkie Rilis Single One Thing

Kolaborasi apik Kamasean dan JunkieMunkie lewat single One Thing

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi R&B & Pop JunkieMunkie, kembali menelurkan single terbaru lewat duetnya dengan Kamasean. Berjudul "One Thing" kolaborasi apik ini menjadi single ke-7 JunkieMunkie selama menapaki karir di dunia tarik suara.

Buat JunkieMunkie ia sengaja memilih Kamasean sebagai teman duetnya. Sebab dari sekian banyak penyanyi wanita, JunkieMunkie melihat Kamasean adalah penyanyi yang paling natural dalam menyanyikan lagu R&B.

"Karena Kamaséan bisa merepresentasikan musik R&B & Pop secara natural, seolah R&B itu sudah ada dan mengalir di dalam dirinya apa adanya,” ujar JunkieMunkie di temui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bahasa Inggris

Tak hanya itu, kemampuan Kamaséan dalam menyanyikan single berbahasa Inggris dengan apik, menjadi nilai plus untuk lagunya ini.

" Selain itu Kamaséan juga mempunyai kemampuan pengucapan bahasa Inggris yang sangat baik, sehingga saya yakin lagu “One Thing” ini akan bisa diterima dengan mudah oleh komunitas internasional,” ujar JunkieMunkie.

3 dari 6 halaman

Kamasean Senang

Kamaséan mengaku senang bisa berduet dengan JunkieMunkie. Apalagi teman duetnya itu punya punya misi bisa go international.

“Saya senang berkolaborasi dengan JunkieMunkie yang punya visi sama, yaitu membuat musik-musik yang membebaskan kreatifitas dan menembus pasar internasional. Masa kita terus-menerus jadi sasaran dan pasar musik luar negeri sih, musisi Indonesia kan juga harus juga bisa berkiprah di komunitas Internasional," kata Kamasean.

 

4 dari 6 halaman

Arti Lagu.

Lagu "One Thing" sendiri mengisahkan tentang sepasang pemuda -pemudi yang tengah jatuh cinta karena pandangan pertama.

” One Thing berkisah tentang sepasang muda-mudi yang bertemu di sebuah tempat makan lalu saling jatuh cinta,” katanya.

5 dari 6 halaman

Go International

Tak hanya ingin meraup pangsa pasar dalam negeri, JinkieMunkie ingin single terbarunya ini juga terkenal sampai mancanegara lewat label OMG Records.

"Masa kita terus-menerus jadi sasaran dan pasar musik luar negeri sih, musisi Indonesia kan juga harus juga bisa berkiprah di komunitas Internasional,” katanya.

6 dari 6 halaman

Rekaman di Amerika

Yang menarik, JunkieMunkie melakukan rekaman, mixing dan mastering di studio rekaman terkemuka di Amerika, seperti Record Plant Studio di Hollywood, Amerika Serikat.

“Ini adalah studio tempat musisi dunia seperti Justin Bieber, Afrojack, Selena Gomez, Ariana Grande, Maroon 5, Chris Brown, Nicki Minaj melakukan rekaman," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini