Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Senin, 18 November 2019: Jenar Hindari Bertengkar dengan Mirza

Cinta Karena Cinta ditayangkan setiap hari mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Karena Cinta malam ini tentang motor yang dibawa Mirza dan Susan nyaris tabrakan. Susan marah-marah sama Mirza. Wisnu menenangkannya. Susan nggak peduli. Kamu bikin kita telat aja ngejemput Jenar. Mirza kaget Wisnu dan Susan mau jemput Jenar.

Mirza akhirnya tiba di sebuah jalan sepi dan dia berhenti sesaat. Dia menatap ke kejauhan. Jenar tampak melangkah kehujanan sendirian. Mirza tercenung sesaat. Dia samperin Jenar gak ya? Apa yang terjadi di Cinta Karena Cinta selanjutnya?

Jenar masih melangkah sendirian. Tidak lama kemudian Mirza menghampirinya. Jenar senang melihat Mirza tapi Mirza masih jual mahal. Jenar bilang tadinya dia gak yakin Mirza mau ngejemputnya.

Jenar tampak melangkah sedih sendirian menjauhi pertengkaran Mirza, Wisnu dan Susan. Tiba-tiba mobil yang dibawa Connie mendekati Jenar. Connie langsung mendorong paksa masuk ke dalam mobil.

Ikuti terus Cinta Karena Cinta malam ini?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak yang Hilang

Keisya terbangun sambil berteriak histeris. Ivan yang lagi tidur di sampingnya kaget mendengar teriakan Keisya. Ivan bertanya Keisya kenapa. Dia bilang dia belum mau punya anak.

Fandi tampak keluar dari kamarnya dan siap-siap berangkat kerja. Zora menghampirinya dan meminta Fandi menyempatkan diri mencari anaknya yang hilang dulu.

Tiba-tiba Raisa muncul di sisi lain rumah dan Raisa menguping pembicaraan Fandi dan Zora. Fandi kembali bertanya apa ada ciri-ciri lain dari anak Zora yang hilang dulu selain dia memakai penutup kain bordiran waktu bayi itu.

3 dari 3 halaman

Buka IG

Raisa shock mendengar ucapan Zora. Dia jadi ingat sesuatu. Kayaknya Jenar pernah ngeposting kain bordiran deh di Instagramnya. Raisa memeriksa HP-nya dan membuka IG milik Jenar.

Wisnu dan Jenar tampak bicara berdua di ruang tengah rumah Wisnu. Mereka sengaja gak masuk kantor untuk mempersiapkan pesta kejutan ulang tahun untuk Mirza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini