Sukses

Tengok Rumah Mewah Fatin Shidqia Seharga Miliaran Rupiah

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Fatin Shidqia sukses dalam berkarier. Sampai akhirnya dirinya berhasil membeli rumah beberapa tahun lalu. Rumah tersebut ditaksir memiliki harga miliaran rupiah.

Rumah Fatin Shidqia ini terasa begitu mewah dan mahal. Pasalnya, rumah Fatin itu berada di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Penasaran melihat rumah milik penyanyi bertubuh mungil itu? Berikut gambarannya seperti dikutip dari Merdeka.com dari video di saluran YouTube Net Entertainment News dengan tajuk "Rumah Baru Fatin Shidqia".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Rumah Mewah

Begini penampakan rumah mewah Fatin dari depan. Rumah tersebut tampak begitu besar. Dari gambar ini menunjukkan rumah Fatin memiliki dua tingkat.

 

3 dari 13 halaman

Taman Mungil

Pada area depan rumahnya, terdapat taman yang tak terlalu luas tapi terlihat begitu asri. Tamannya pun terlihat begitu terawat.

 

4 dari 13 halaman

Ornamen Kayu

Rumah mewah Fatin ini didominasi dengan ornamen kayu. Hal tersebut terlihat dari pintu hingga jendela di beberapa sisi rumahnya.

 

5 dari 13 halaman

Rumah Miliaran Rupiah

Kabarnya, rumah tersebut ditaksir memiliki harga hingga miliaran rupiah. Selain luas, lokasi rumah tersebut juga berada di pusat kota.

 

6 dari 13 halaman

Ruang Tamu

Rumah Fatin terasa begitu luas karena tak ada sekat antara ruang yang satu dengan ruangan lainnya. Seperti dari ruang tamu dengan ruang keluarganya.

 

7 dari 13 halaman

Dominasi Warna Cokelat

Rumah Fatin juga didominasi dengan warna cokelat, terutama untuk material kayu yang digunakannya, sehingga terasa begitu adem.

 

8 dari 13 halaman

Garasi

Ada sebuah garasi yang tak terlalu besar di rumahnya. Tampaknya garasi tersebut hanya cukup untuk menampung satu unit mobil saja.

 

9 dari 13 halaman

Ruang Makan

Pada area belakang rumahnya, ada sebuah ruang makan dengan meja yang berukuran kecil.

 

10 dari 13 halaman

Dapur

Tepat di samping area makan tersebut ada dapur dan kamar mandi pada salah satu sudut ruangan.

 

11 dari 13 halaman

Koleksi Banyak Kucing

Memasuki lantai dua rumahnya, ada cukup banyak kandang kucing. Soalnya, Fatin memiliki koleksi kucing yang begitu menggemaskan.

 

12 dari 13 halaman

Kamar Fatin

Kamar Fatin begitu luas. Bahkan ada pintu yang bisa menjadi jalan untuk terkoneksi pada ruangan sampingnya.

Kamar Fatin tampak masih berantakan. Mungkin karena saat itu Fatin baru saja pindah rumah.

 

13 dari 13 halaman

Ruang Baju

Pada salah satu ruangan di lantai dua rumahnya terdapat banyak baju yang digantung dengan rapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.