Sukses

Pernikahan Dian Pelangi Dihadiri 7 Artis dengan Penampilan Elegan

Beberapa selebritas Tanah Air lainnya juga terlihat menghadiri pesta pernikahan Dian Pelangi dan Sandy Nasution.

Liputan6.com, Jakarta - Dian Pelangi resmi dipersunting Sandy Nasution pada Minggu (17/11/2019). Resepsi pernikahan pasangan ini digelar di Sampoerna Strategic Square, Jakarta Selatan.

Momen sakral pernikahan Dian Pelangi dan Sandy Nasution terlihat melalui Instagram Stories Dewi Sandra. Dalam unggahan tersebut, Dian Pelangi dan Sandy Nasution terlihat duduk berdampingan dengan latar yang dipenuhi bunga-bunga.

Beberapa selebritas Tanah Air lainnya juga terlihat menghadiri pesta pernikahan Dian Pelangi dan Sandy Nasution. Para artis tersebut hadir dengan berbagai gaya busana.

Seperti apa kira-kira tampilan elegan para artis yang menghadiri pesta pernikahan Dian Pelangi? Simak selengkapnya berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inneke Koesherawati

Kesan elegan terasa kental pada busana yang dikenakan Inneke Koesherawati. Warna hitam dan emas mendominasi tampilan Inneke Koesherawati malam itu.

Gaun hitam yang dikenakan aktris 43 tahun ini tampak megah dengan aksen jubah di bagian belakang. Sebuah tas berbentuk unik juga melengkapi penampilan Inneke Koesherawati.

 

3 dari 8 halaman

2. Mulan Jameela

Resepsi pernikahan Dian Pelangi dan Sandy Nasution juga dihadiri oleh Mulan Jameela. Meski memiliki kesibukan sebagai anggota dewan, Mulan Jameela tampaknya tidak ingin melewatkan momen tersebut.

Mulan Jameela memilih warna krem pada busananya malam itu. Sebuah tas merah juga terlihat melengkapi penampilan istri Ahmad Dhani ini.

 

4 dari 8 halaman

3. Dewi Sandra

Dewi Sandra juga hadir bersama suaminya dalam pesta pernikahan Dian Pelangi. Gaun berwarna merah tampak memancarkan pesona penyanyi 39 tahun tersebut.

Sang suami, Agus Rahman, mengenakan kemeja bernuansa oranye dan sepasang sepatu kulit. Pasangan suami istri ini terlihat berpose mesra dengan latar dekorasi yang dipenuhi bunga-bunga.

 

5 dari 8 halaman

4. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar terlihat hadir bersama Teuku Wisnu ke acara pernikahan Dian Pelangi. Sentuhan tradisonal terlihat pada beberapa bagian pakaian yang dikenakan pasangan suami istri ini.

Keduanya tampil simpel dengan memadukan warna hitam dan putih pada busana mereka. Sebuah tas tangan berwarna silver juga melengkapi penampilan Shireen.

 

6 dari 8 halaman

5. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar juga menghadiri pesta pernikahan rekan sesama desainernya tersebut. Busana serba hitam menjadi pilihan istri Irwansyah ini.

Kesan elegan pada penampilan Zaskia diperkuat dengan menambahkan aksesoris ikat pinggang. Zaskia Sungkar juga terlihat memesona dengan lipstik merah yang menghiasi bibirnya.

 

7 dari 8 halaman

6. Ayana Jihye Moon

Tak hanya sebagai tamu, Ayana juga menjadi pengiring pengantin wanita (bridesmaid) dalam resepsi pernikahan Dian Pelangi. Ayana tampil merona dengan riasan flawless khas negara asalnya, Korea Selatan. 

Dalam Instagram Story-nya, Ayana terlihat mengenakan gaun putih dengan aksen renda. Ia memadukan gaun tersebut dengan hijab krem yang terkesan elegan.

 

8 dari 8 halaman

7. Medina Zein

Selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein juga hadir di acara pernikahan Dian Peangi bersama suaminya, Lukman Azhari. Medina Zein tampak anggun dengan busana bernuansa pink dan riasan berwarna senada.

"Selamat sekali lagi untuk Ka Dian dan Suami tercinta, semoga menikmati setiap perjalanan kedepannya, semoga menikmati segala prosesnya," tulis Medina Zein, di akun Instagram, Minggu (17/11/2019).

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.