Sukses

Bunga Citra Lestari Pakai Kebaya Pink, Ini 5 Potret Cantiknya

Selain talenta, Bunga Citra Lestari juga menjadi sorotan berkat busana yang ia kenakan.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari merupakan salah satu artis multitalenta di Tanah Air. Selain berakting di beberapa film bioskop, ia juga memiliki kiprah cemerlang sebagai penyanyi.

Namun, tak dipungkiri Bunga Citra Lestari kini sedang berfokus pada kariernya di dunia musik. Sosok yang akrab disapa BCL ini pun sudah merilis lima album sejak 2006.

Selain talentanya di dunia hiburan, Bunga Citra Lestari juga menjadi sorotan berkat busana yang ia kenakan. Bahkan, BCL sempat tersorot sedang mengenakan kebaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tampil Cantik

Bahkan pada unggahan terbarunya, BCL memamerkan dirinya sedang memakai kebaya pink di sebuah acara yang digelar kerabat mereka. Kala itu, ia tampil cantik di sana.

Ada lima potret yang menarik dilihat selama Bunga Citra Lestari mengenakan kebaya pink tersebut. Apa sajakah itu? Simak deretan lengkapnya berikut ini.

3 dari 7 halaman

1. Dipadu Kain Batik

Memadukan kebaya pink cantiknya, BCL memilih untuk memakai kain batik coklat sebagai bawahannya.

"Hello," tulis BCL singkat bersama emoji senyum dalam keterangan fotonya.

4 dari 7 halaman

2. Karya Didiet Maulana

Rupanya, kebaya pink yang dipakai BCL ini adalah karya desainer senior Didiet Maulana. Ucapan terima kasih disampaikan kepada Didiet sambil melontarkan pujian.

"Thank you @didietmaulana for this beautiful kebaya," kata BCL.

5 dari 7 halaman

3. Serasi dengan Ashraf

BCL juga mengunggah kebersamaannya dengan sang suami, Ashraf Sinclair. Terlihat Ashraf mengenakan batik hitam.

"Earlier this morning," tulis BCL dalam keterangan foto.

6 dari 7 halaman

4. Mengajak Anak

Selain suami, BCL juga memamerkan foto bersama anaknya, Noah Sinclair. Di foto itu, BCL melepaskan tawanya, sementara Noah sedang memandang ibunya.

"Noah and Mommy," ujar BCL.

7 dari 7 halaman

5. Berfoto dengan Pengantin

Kehadiran BCL dan keluarga di acara pernikahan kerabat mereka, diabadikan melalui foto keluarga bersama pasangan pengantin.

BCL pun mengunggah foto keluarganya bersama pasangan pengantin ini. "Happy Wedding @abraradrian & @vinshuh," BCL menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini