Sukses

Saksikan Official Trailer SCOOB!

Para penggemar Scooby-Doo tentunya akan bahagia dengan kehadiran trailer Film SCOOB ini

Liputan6.com, Jakarta - Scooby-Doo merupakan sebuah serial animasi klasik yang telah diproduksi dalam banyak versi yang berbeda. Bagi para pecinta film legendaris ini tidak perlu khawatir, pasalnya film ini sudah diapatasi ulang dalam judul SCOOB! yang akan tayang pada bukan Mei 2020.

Petualangan animasi Scooby-Doo pertama untuk layar lebar adalah kisah belum pernah diceritakan sebelumnya tentang asal-usul Scooby-Doo dan misteri terbesar dalam karir Mystery Inc.

SCOOB! mengungkapkan bagaimana teman-teman sejati untuk pertama kalinya bertemu, Scooby dan Shaggy dan bagaimana mereka bergabung dengan detektif muda Fred, Velma dan Daphne untuk membentuk Mystery Inc. yang terkenal. Sekarang, dengan ratusan kasus diselesaikan dan petualangan djalanii, Scooby dan anggota geng menghadapi, misteri terbesar yang paling menantang yang pernah ada: komplotan untuk melepaskan anjing hantu Cerberus ke dunia. Ketika mereka berlomba untuk menghentikan "dogpocalypse" global ini, geng menemukan bahwa Scooby memiliki warisan rahasia dan nasib epik yang lebih besar daripada yang dibayangkan siapa pun.

Saksikan Official Trailer SCOOB! di channel Warner Bros. Pictures Indonesia hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.