Sukses

Rina Nose Menikah di Belanda dengan 2 Prosesi

Rina Nose dan Josscy Aartsen telah resmi menjadi pasangan suami istri pada 22 Oktober 2019. Namun, masih banyak yang penasaran akan prosesi pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose resmi menjadi istri Josscy Aartsen pada 22 Oktober 2019. Ia resmi disunting di Belanda.

Namun, masih banyak yang penasaran dengan prosesi pernikahan Rina Nose dengan Josscy Aartsen.

Melalui kanal YouTube, yang diunggah Sabtu (16/11/2019), Rina Nose membagikan kebahagiaannya tersebut. Ternyata, Rina melakukan dua prosesi pernikahan.

Sebelumnya, terlihat kedua keluarga berkumpul di depan pintu masuk sebuah rumah. Ketika Josscy Aartsen tiba, Rina Nose keluar mengenakan gaun putih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyetir Sendiri

Rina Nose dan Josscy Aartsen telah siap menjalani prosesi pernikahan. Rina menyetir sendiri mobil yang telah disediakan Josscy menuju tempat pernikahan. 

 

 

3 dari 5 halaman

Pernikahan Secara Negara

Sebelum Rina Nose dan Josscy Aartsen resmi menjadi suami istri secara agama, keduanya lebih dulu mengikuti aturan di Belanda.

Rina dan Josscy menjalani pernikahan secara negara lebih dulu, dituntun oleh seorang pria setengah baya bernama Paul.

 

4 dari 5 halaman

Menjalani Ijab Kabul

Akhirnya, penasaran penggemar atas pernikahan Rina Nose dan Josscy Aartsen terjawab sudah. Ya, Rina Nose menikah dengan cara agama Islam.

Meski terbata-bata dalam berbahasa Indonesia, dalam satu tarikan napas Josscy mengucapkan ijab kabul.

 

5 dari 5 halaman

Dinikahkan Sang Ayah

Prosesi ijab kabul ini langsung dilakukan oleh ayah Rina Nose dengan Josscy Aartsen. Usai dinyatakan sah oleh para saksi, Rina Nose tak bisa menahan harunya. Rina pun meneteskan air mata.

Sebelumnya, ijab kabul dimulai dengan pembacaan kitab suci Alquran. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini