Sukses

Rachel Vennya Lahirkan Anak Kedua, Nama Bayinya Unik Banget

Selebgram Rachel Vennya baru dikaruniai anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga kecil Rachel Vennya dan Niko Alhakim kembali diwarnai tangisan bayi. Selebgram sekaligus pebisnis itu telah melahirakan anak kedua, Minggu (17/11/2019).

Melalui akun Instagram pribadinya, diketahui Rachel Vennya melahirkan bayi perempuan. Kehadiran sang anak kedua membuat kebahagiaan Rachel dan suami terasa lengkap.

Rachel Vennya tentunya juga telah memberikan nama untuk sang buah hati. Namanya bayi perempuannya itu terdengar sangat indah unik.

"Assalamualaikum, Aurorae Chava Al-Hakim," tulis Rachel Vennya sebagai keterangan dalam Instagram pribadinya, Minggu (18/11/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sisi Sang Istri

Dalam fotonya, Xabiru Alhakim anak sulungnya tersebut terlihat sedang berbaring di dada Rachel Vennya. Niko Alhakim, sang suami, juga berada di sisi sang istri.

3 dari 5 halaman

Alhamdulillah

Dalam unggahan berikutnya, Rachel Vennya mengucap syukur karena telah melahirkan anak kedua dengan selamat. "Alhamdulillah ya Allah," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Mengalir Deras

Fotonya memperlihatkan momen saat Niko Alhakim sedang memberi semangat serta kekuatan untuk sang istri saat persalinan. Ucapan selamat pun mengalir deras untuk keduanya.

 

5 dari 5 halaman

Komentar

"Congrats kak Rachel, Ka Niko dan Abang Biru," ujar Salsha Indrajaja di kolom komentar.

"Selamat Acelll sayang MasyaAllah," ungkap Natasha Rizky.

"Selamat ya Okin dan Rachel semoga jadi anak yang soleh kebanggaan orangtuanya," tambah Henry Setiono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.