Sukses

Bidan KW Sobat Ambyar FTV SCTV Senin Pagi, Ini Sinopsisnya

FTV SCTV tayang Senin pagi ini mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Setiap judul FTV SCTV selalu unik. Termasuk penayangan Senin pagi ini. Kisanya tentang Jainab yang super sibuk karena punya 2 profesi yakni sebagai Bidan dan juga badut sewaan, dan ternyata babenya 2? Kembar?

FTV SCTV ceritanya begini: Pagi yang heboh, Jainab harus ngisi acara ngebadut di acara Pengobatan Gratis, juga harus ke tempat yang mau melahirkan. Makanya heboh, bawaanya banyak dan ribet karena Tami sama Laras udah jemput... Enyak mah dukung Jainab sepenuh hati.

Nah Babe Saleh mah aga keder ‘mending lu pokus atu Jainab... jadi bidan, ape ngebadut? Biar lu ga kider!’ Gitu kata babe.   Tapi pan Jainab seneng dua-duanya, dan kumpulin duit agar bisa kuliah Bidan. ‘Nih salah Laras juga noh ma si Tami. Ambil jadwal tanggalnya sama...’ Jadi Tami yang cari order orang lahiran, dan Laras order ngebadut.

Babe sebagai juragan jengkol buru-buru mau ke pasar.  Enyak juga minta semua buruan pergi kuatir telat, dan setelah salim mereka pun pergi naik 2 motor. Laras ke tempat pengobtan gratis, Tami bonceng Jainab.

Bagaimana kisah FTV SCTV yang kocak ini selanjutnya

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngacir

Di jalan, saking heboh tas bidan Jainab kelepas, jatuh dan breyek, sebuah mobil keren di belakangnya ngelindes... Yah, yah, yaah... Jainab cepet ambil, kesel karena tas amburadul dan tiba-tiba pintu belakang mobil terbuka... sepatu kinclong nampak.. Jainab siap pasang muka murka, taunya Jrengggg!!

Jainab malah melongo... Babe dandannya keren.. ‘Haaah.. Babe?’ Tami juga melongo. Pria dengan dandanan keren itu cepet bantu Jainab beresin tasnya, Cuma Jainab tetep melongo dan nunjuk bingung ke muka pria itu, ke mobil, ke jas keren dan ‘Kenapa bengong? Ga usah kuatir, walau kamu yang salah.. Om akan ganti kerugian kamu...!’

Lalu pria yang kita sebut Om Ray kasih kartu nama, lalu pergi... sementara Jainab belum luput dari bingungnya ‘ntuh pan babe gue yaaa..!’ ‘iye babe Saleh. Nape jadi brobah keren... gak ngenalin kita lagi...!’ Namun HP Jainab berdering, diterima ‘iye, iye. Haaaah! Udah mau brojol. Iye, iye... Bentar sampe...’ keduanya pun ngacir.

3 dari 4 halaman

Semua Pamit

Si ibu yang mau lahiran udah dikerumunin keluarga dan tetangga. Jeit-jerit gak tahan... Jainab nerobos dan dengan aga panik minta semua menjauh. Jainab buka tasnya, tapi..  peralatannya gak sempurna karena tadi kelindes mobil. Guntingnya agak bengkok. Obat-obatan rusak...

Suami si ibu minta Jainab buruan bantu persalinan takut kenapa-napa ‘iye, iye sabar dikit yeee...!’ bukan Cuma Jainab.. Tami juga panik. Dasar panik, Laras telfon ngasih tau acara pengobatan Gratis udah dimulai.. Di TKP, sambil siapin baju badut Laras malah ikut panik ‘Lha, pada rusak..? ambil cadangan? Iye, iyeee’ Laras cepet pergi, meleng dan Jedak! Nabrak dokter keren si Dante. Ribut berdua, tapi Laras harus buru-buru pergi...

Di tempat lahiran semua udah gak sabar.. si ibu udah merintih-rintih nahan mules yang luar biasa... semua protes, tapi akhirnya Laras datang bawa peralatan cadangan dan persalinan pun sukses. ‘Alhamdulillah... hebat kamu Nab.. kaya nenekmu..’ Keluarga kasih buah tangan banyak. Hasil kebun, ayam, rantang dan lain-lain, lalu semua pamit...

4 dari 4 halaman

Segera Melerai

Sementara acara pengobatan Gratis udah mau mulai... ada nenek-nenek, kakek encok. Ada yang ke iris pisau. Ada yang sering kesemutan. Anak-anak korengan. Anak-anak diare dan lain-lain. Dr Dante  keliatan agak panik karena peserta  banyak. Panitia minta maklum ‘di hari trakhir pendataan, yang daftar malah banyak. Belum yang spontan datang.’ ‘Iya ga papa.

Tapi kita kekurangan tenaga medis..’ Kata Dante... Dasar Dante aga kider, Jainab cs muncul heboh dan ambil tempat di kursi deket Dante dimana tas Dante disenderin Jainab.. Laras pun dengan cekatan make up Jainab.. Dante pan sebel jadi ribut deh. Rameee. Laras yang udah kesel duluan nyolot ‘situ pan dokter job dimari.. kita juga job dimari.. sama-sama. Gak usah bawel!’ Waduh!! Dante jadi ikutan nyolot tapi Panitia segera melerai...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.