Sukses

Dari Sinetron, Meysa Han Beralih ke Layar Lebar

Meysa Han kerap wara-wiri di layar kaca membintangi sinetron.

Liputan6.com, Jakarta - Meysa Han tengah jadi sorotan karena jadi korban dugaan penipuan yang dilakukan Pablo Benua dan Rey Utami. Namun sebelum kasus tersebut mengemuka, Meysa Han sudah dikenal di layar kaca melalui aktingnya di sejumlah sinetron.

Meysa Han mengaku jatuh cinta dengan akting. Ia pernah menjalani peran-peran pendukung di sinetron hingga akhirnya merasakan peran sentral dalam sebuah cerita.

"Karena memang passion aku disana (akting). Kayaknya sekarang nggak bisa jauh-jauh dari situ," ucap Meysa Han saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat, Minggu (17/11/2019).

Penyuka makanan sushi ini belum berniat mengambil tawaran pekerjaan di luar akting. Baru-baru ini, Meysa Han menuturkan, ada yang menawarinya menyanyi.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Musik Pop

Soal tawaran menyanyi, Meysa Han masih bisa mempertimbangkannya. Meski jatuh cinta dengan akting, tapi ia juga memiliki ketertarikan dengan musik.

"Yang penting sih bagaimana aku menjalani dan menikmati profesiku. Kalau soal menyanyi aku rasa nggak masalah. Karena aku juga suka dengan musik pop," Meysa Han menerangkan.

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Ariana Grande

Untuk musik, Meysa Han menjadikan penyanyi Ariana Grande sebagai rujukan. Ia menilai, pelantun lagu "Thank You, Next" memiliki karakter vokal unik sekaligus lengkap di dunia tarik suara.

"Ariana Grande suka banget dengarin musiknya. Kalau bisa nyanyiin lagu pop seperti dia enak juga sih," dara kelahiran Banyuwangi, 24 Mei 1996 ini menguraikan.

 

 

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Beralih ke Film

Tahun ini, Meysa Han berencana mengembangkan aktingnya tak cuma di sinetron. Ada sejumlah peran di layar lebar yang siap dibidiknya.

"Pengin coba akting di film drama, action dan horor. Genre film itu sekarang lagi bagus banget euforianya. Pengin juga coba mainin karakter di film-film tadi," Meysa Han menjelaskan.

 

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Koleksi Barang Mewah

Di luar aktivitas berakting, Meysa Han diam-diam hobi mengoleksi barang-barang mewah dan bermerek. Laiknya sosialitas, Meysa Han memiliki puluhan koleksi tas dan sepatu dengan merek internasional.

"Aku suka koleksi tas, ada beberapa merek seperti Chanel, Dior, LV, Gucci. Kalau sepatu selain Gucci dan LV, aku juga ada Loboutine dan Steve Madden," dia memungkasi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.