Sukses

Gisella Anastasia Dapat Kado Mahal dari Kekasih Saat Liburan di Jepang

Gisella Anastasia merayakan pertambahan usianya yang ke-29 di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 16 November 2019, Gisella Anastasia merayakan pertambahan usianya yang ke-29. Gisel memilih Jepang sebagai lokasi yang tepat untuk menghabiskan hari ulang tahunnya bersama sang kekasih, Wijaya Saputra (Wijin).

Gisella Anastasia terlihat membagikan momen liburannya di Negeri Sakura tersebut melalui unggahan video di Instagram. Rupanya, Wijin telah menyiapkan kejutan spesial untuk sang kekasih.

"Thank you @jaysforeal yang udah deg-degan katanya takut aku ga suka sama yg disiapin buat ulg tahun hari jni.. :)" tulis Gisella Anastasia, Sabtu (16/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dapat iPhone 11

Momen kejutan tersebut sempat diabadikan Gisella Anastasia melalui Instagram Stories yang diunggah kembali oleh akun @nenk_update.

Ketika membuka hadiah dari Wijin, Gisel nampak sangat terkejut ketika mendapati iPhone 11 keluaran terbaru di tangannya.

"Matanya tiga!" seru Gisel dengan penuh antusias dan langsung memeluk tubuh sang kekasih.

3 dari 5 halaman

Memikirkan Hadiah

Wijaya Saputra kemudian membeberkan usahanya dalam memikirkan hadiah yang tepat untuk Gisel. Bahkan, Wijin telah merencanakan kejutan tersebut dari waktu yang cukup lama.

"Bahagia itu sederhana, ketika berminggu-minggu mikirin gimana siapin surprise sama temen2 & bagian tersulit adalah mikirin hadiahnya," tulis Wijin di Instagram, Sabtu (16/11/2019).

4 dari 5 halaman

Doa dan Harapan

Gisella Anastasia juga mendapatkan ucapan dan doa dari sang pujaan hati. Wijin berharap Gisel menyukai kejutan darinya.

"Once again Happy birthday @gisel_la always be you, always happy, keep humble & terus menjadi berkat buat keluarga & orang lain. Hope you like all the surprises, Love you," tutur Wijin.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Melihat unggahan video tersebut, banyak dari warganet yang ikut merasa bahagia. Mereka menuliskan komentar yang berisi doa agar Gisel dan Wijin dapat segera menikah.

"So sweet. Slalu bahagia ya ka wijin dan ka gisel. Ditunggu slalu kabar bahagianya Hbd berubah jd Hwd hhi," ujar akun @dw_aliyana25.

"Hbd gisel sehat selalu rejeki lancar. Bahagia lihat gisel ama wijin. Sepet naik ke pelaminan," balas akun @pipit_akbar

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.