Sukses

Gista Putri Wishnutama Lahirkan Bayi Perempuan, Ini 7 Potret Kebahagiaan Sambut Sang Buah Hati

Yuk intip potret menggemaskan bayi perempuan Wishnutama dan Gista Putri.

Liputan6.com, Jakarta - Wishnutama dan Gista Putri tengah berbahagia dengan kelahiran bayi perempuan mereka yang diberi nama Salima Putri Tama pada 15 November 2019.

Wishnutama juga memanjatkan doa untuk anak pertamanya dan Gista Putri yang lahir ke dunia dengan selamat. Ia berharap agar putrinya dapat berguna kelak. 

"Semoga Salima tumbuh menjadi anak yang sholehah, sehat dan kelak bermanfaat untuk agama, keluarga, bangsa dan sesama umat manusia. Aamiin YRA," tulis Wishnutama, di Instagram, Jumat (15/11/2019).

Seperti apa kira-kira potret menggemaskan bayi perempuan Wishnutama dan Gista Putri? Simak selengkapnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Senyum Bahagia

Di laman Instagram, Wishnutama mengumumkan kelahiran buah hatinya dengan mengunggah sebuah foto. Dalam foto tersebut, Gista Putri tampak tersenyum bahagia kala mengecup wajah anaknya.

"Sayang dari ayah, bubu, kakak-kakak dan segenap keluarga, untukmu selalu," tulis Wishnutama, Jumat (15/11/2019).

3 dari 8 halaman

2. Kehangatan

Kebahagiaan atas kelahiran Salima Putri Tama tak hanya dirasakan oleh Wishnutama dan Gista Putri. Anak-anak Wishnutama dari pernikahan sebelumnya pun merasa senang dengan kehadiran sang adik.

Dalam foto tersebut, Gista Putri dan bayinya tampak tengah berbaring di ranjang rumah sakit. Kehangatan terlihat dari tatapan penuh cinta Gista Putri kepada empat anak sambungnya.

4 dari 8 halaman

3. Digendong Kakak

Anak perempuan Wishnutama bertambah satu dengan lahirnya Salima Putri Tama. Dalam pernikahan sebelumnya dengan Wina Natalia, Wishnutama memiliki seorang putri bernama Sakina Adjani Tama.

Sosok keibuan dari Sakina Adjani Tama terlihat dari unggahan foto di akun Instagramnya. Pada foto tersebut, Sakina terlihat menatap wajah sang adik yang tengah digendongnya dengan penuh kasih sayang.

5 dari 8 halaman

4. Membuat Akun Instagram

Wajah cantik bayi Wishnutama dan Gista Putri terlihat jelas dalam unggahan foto di akun Instagram @salimaputritama. Pasangan suami istri ini memang telah membuatkan akun Instagram pribadi untuk putri mereka.

Dalam foto tersebut, Salima Putri Tama tampak digendong oleh seorang suster. Di sampingnya, Sakina Adjani Tama tampak antusias kala berpose dengan adik perempuannya.

6 dari 8 halaman

5. Kompak

Momen kebersamaan keluarga Wishnutama juga terlihat dari unggahan foto di Instagram Sultan Saladyne Tama, Sabtu (16/11/2019). Pada foto tersebut, semuanya kompak menunjukkan senyum ke arah kamera.

"Welcome to our Family Salima," tulis Sultan Saladyne Tama diakhiri emoji hati berwarna merah.

7 dari 8 halaman

6. Gemas

Dalam potret lainnya, bayi perempuan Gista Putri ini terlihat menangis dengan kencang. Hal itu nampak dari bibir mungil Salima yang terbuka dengan cukup lebar.

Melihat hal tersebut, Gista Putri justru merasa gemas dengan tingkah putrinya. Senyuman lebar tampak menghiasi wajah aktris sekaligus presenter 32 tahun ini.

8 dari 8 halaman

7. Dijenguk Triawan Munaf

Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf, terlihat meluangkan waktunya untuk menjenguk buah hati Wishnutama dan Gista Putri di rumah sakit. Hal tersebut diketahui dari unggahan ayah Sherina Munaf ini di Instagram, Sabtu (16/11/2019).

Dalam kolom komentar, Wishnutama dan Gista Putri menuturkan rasa terima kasih mereka kepada Triawan Munaf.

"Terima kasih kang @triawanmunaf sudah meluangkan waktu untuk mampir," tulis Gista Putri.

"Hatur nuhun sudah berkenan mampir kang @triawanmunaf," balas Wishnutama.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.