Sukses

Christian Sugiono Penasaran Ingin Punya Anak Perempuan

Memiliki dua orang anak laki-laki rupanya memberikan kesenangan tersendiri bagi Christian Sugiono.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal, saat ini sudah dikaruniai dua orang anak, yaitu Arjuna Zayan Sugiono, dan Kai Attar Sugiono.

Memiliki dua orang anak laki-laki rupanya memberikan kesenangan tersendiri bagi Christian Sugiono. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (15/11/2019).

"Mengurus dua anak cowok sih seru banget kebetulan anak gue dua-duanya cowok masih kecil, seneng aja karena mainannya sama," kata Christian Sugiono.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cukup Dewasa

"Dan juna sama Kai juga beda empat tahun, Juna udah cukup dewasa untuk punya adek masih kecil begitu. Dalam hal rebutan mainan masih kejadian tapi karena Juna lebih dewasa jadi lebih terkontrol lah," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Cemburu

Selain itu, Christian Sugiono juga mengatakan bahwa putra sulungnya itu sudah memahami perannya sebagai kakak. Sehingga sudah tidak ada lagi rasa cemburu terhadap adiknya sendiri.

"Kalau jealous sih gak ada soalnya yang tadi gue bilang Juna udah empat tahun, dan bedanya cukup agak jauh jadi Juna ngerti ini adeknya masih kecil. Seperti itu lah, kadang adeknya iseng selalu ngambil mainan yang lagi dipegang Juna, sebel dikit tapi ngerti," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Anak Perempuan

Lebih lanjut, Christian Sugiono mengakui dirinya ingin memiliki anak perempuan. Namun ia tidak pernah memaksakannya.

"(Punya anak) cewek sih penasaran-penasaran enggak, kalau dikasih sih mau tapi gak terlalu maksa gimana. Karena gue juga lagi enjoy ngurus dua anak cowok semua dan ya, pengin sih tiga oke maksimal, cuman dua juga udah happy sih," kata Christian Sugiono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini