Sukses

Kartika Putri Akhirnya Unggah Foto Wajah Sang Anak

Kartika Putri memang tidak pernah mengunggah wajah putrinya itu sejak pertama kali dilahirkan pada 8 Oktober lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya, Kartika Putri memamerkan wajah sang anak, Khalisa Aghnia Bahira. Sebelumnya, Kartika Putri memang tidak pernah mengunggah wajah putrinya itu sejak pertama kali dilahirkan pada 8 Oktober lalu.

Namun kali ini, Kartika Putri mengunggah jelas wajah sang putri pada Sabtu (16/11/2019). Dalam unggahan tersebut, Kartika Putri mengenalkan ke publik wajah putrinya itu.

Kartika Putri juga meminta putrinya didoakan yang terbaik.

"Bismillahirrahmanirrahim.. MasyaAllah Tabarakallah.. kenalin ini malaikat kecilku @khalisaworld .. mohon doa yang terbaik ya buat khali 😍," tulis Kartika Putri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipuji

Unggahan tersebut jelas saja langsung menarik perhatian masyarakat dan sahabat-sahabat Kartika Putri dari kalangan artis. Di antaranya Syahnaz Sadiqah, Tya Ariestya, hingga Fenita Arie.

"Ya allahhh cantik bangetttttt babyyyyyy khalissssassaaas ga kuat gemes," tulis Syahnaz.

"Masyaallahhhhh cw bgt ini mah neng @kartikaputriworld , cantiiiik," timpal Tya Ariestya.

"MasyaAllah gemesiiiin bangeeeet..cantik sholehah," tambah Fenita Arie.

 

3 dari 4 halaman

Diberikan Kesehatan

Warganet juga memberikan doa agar anak Kartika Putri selalu diberikan kesehatan. Mengingat, beberapa waktu lalu anak Kartika Putri itu sempat dirawat karena mengidap sakit kuning.

"Masya Allah cantik banget kaya bunda semoga jadi anak soleha iya and semoga diberikan kesehatan," tulis @anin_nabillah.

"Masyaa Allah dedek @khalisaworld 💕💕💕. Jadi anak shaliha ya, semoga sehat wal afiat selalu, fiddunya wal akhirat. baraakallahu fiik kak @kartikaputriworld," timpal @asiboostertea.

4 dari 4 halaman

Sempat Dirawat

Lebih dari seminggu setelah dilahirkan, bayi Kartika Putri sempat dilarikan ke rumah sakit. Khalisa Aghnia Bahira itu mengalami sakit kuning dan harus diinkubasi selama 48 jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini