Sukses

Raffi Ahmad Diramal Sembuh dari Penyakitnya, Asalkan?

Ramalan paranormal cantik Justine tentang penyakit Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad memilih vakum sejenak dari dunia hiburan Tanah Air, dengan alasan ingin lebih banyak waktu berkumpul dengan keluarganya. Apalagi dengan jadwal yang cukup padat, Raffi Ahmad mengaku hanya punya waktu untuk bisa bersama dengan anak istrinya.

Selain alasan keluarga, Raffi Ahmad mundur sejenak dari dunia hiburan karena penyakit yang dideritanya. Ia ingin menyembuhkan benjolan yang terdapat di pita suaranya yang sudah bersarang selama dua tahun belakangan ini.

Peramal cantik Justine Sunggeriwan mengatakan, melalui penerawangannya ia melihat Raffi Ahmad bisa sembuh dari penyakitnya itu.

"Raffi bisa sembuh, tidak seperti Olga atau siapapun. Itu bukan kelenjar getah bening," ujar Justine saat berbincang dengan wartawan, di Jakarta, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banyak Istirahat

Meski diramalkan sembuh, namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan Raffi Ahmad bisa terlepas dari penyakitnya.

"Dengan catatan dia harus istirahat dan ikuti petunjuk dokter ," kata Justin

3 dari 5 halaman

Jangan Banyak Bicara

Selain itu, Raffi AHmad yang dikenal sebagai presenter harus bisa menahan diri untuk tidak banyak bicara. Sebab semakin banyak bicara penyakit tersebut sulit untuk disembuhkan.

"Dan latihan jangan bicara terlalu banyak," kata  Justine.

4 dari 5 halaman

Rumah Tangga

Untuk masalah rumah tangga, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih tetap harmonis meski sesekali ada gosip yang menerpa keduanya.

"Masih aman, Raffi Ahmad masih bertahan dengan Nagita. Semoga benar ya penerawangan saya," kata Justinne, saat berbincang dengan wartawan, di Jakarta, baru-baru ini.

5 dari 5 halaman

Bersinar

Raffi Ahmad juga diterawang soal masa depannya di tahun 2020 yang sebentar lagi akan berganti. Menurut penglihatan spiritual Justine, Raffi Ahmad namanya akan tetap bersinar.

"Raffi namanya masih bersinar di 2020, meskipun sekarang pamit. Tapi nanti dia akan balik lagi kan," kata Justine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini