Sukses

Elly Sugigi Pernah jadi Buruh Cuci, Kini Punya Apartemen Mewah

Elly Sugigi memulai pekerjaannya dengan menjadi koordinator penonton.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi dikenal sebagai komedian yang berawal dari bawah. Dahulu, dirinya dikenal sebagai koordinator penonton bayaran sampai akhirnya menjadi komedian Tanah Air. Bahkan, Elly Sugigi sempat membintangi sejumlah judul sinetron dan film.

Tak hanya profesinya di dunia hiburan, Elly Sugigi juga dikenal dengan kisah cintanya yang beberapa kali gagal. Namun, hal itu tidak menyurutkannya berkiprah di dunia hiburan.

Hingga akhirnya, buah kerjanya selama ini membuahkan hal manis. Pundi-pundi uang pun dimiliki Elly. Bahkan dirinya sudah memiliki apartemen mewah. Lalu seperti apa kehidupan Elly Sugigi sebelum sukses?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Apartemen Baru

Elly Sugigi membeli sebuah apartemen baru. Apartemen itu dia beli dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan. Elly diketahui sempat membintangi sejumlah judul sinetron. Dia pun sempat bermain film 'Maju Kena Mundur Kena Returns' yang rilis 2016 lalu.

"Ini aku lagi di rumah ku sendiri. Inilah keseharianku disini," kata Elly Sugigi seperti dikutip dari channel youtube Trans 7 Official.

 

3 dari 7 halaman

Kamar Apartemen

Elly Sugigi kemudian menunjukan kamar di apartemennya. Tampak ada bantal bergambar kekasihnya saat itu, Irfan Sebaztian.

"Ruangannya ini doang kamar," kata Elly.

 

4 dari 7 halaman

Bersih-Bersih Sendiri

Meski hidup bergelimang materi, Elly Sugigi ternyata membersihkan apartemennya sendiri. Dia tak pernah memakai jasa cleaning service untuk membersihkan apartemennya.

"Bersih bersih sendiri," kata Elly.

 

5 dari 7 halaman

Sempat Jadi Tukang Cuci

Elly Sugigi sempat merasakan hidup susah. Dia pernah menjadi tukang cuci dan gosok dari rumah ke rumah.

Hal itu dia lakukan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Terutama anak-anaknya.

 

6 dari 7 halaman

Jual Kulit Ketupat

Tak hanya itu, Elly Sugigi juga kerap berjualan kulit ketupat di momen jelang Lebaran. Uang dari hasil penjualan ini digunakan untuk membeli baju Lebaran anak-anaknya.

"Mau Lebaran jual kulit ketupat dulu. Jadi 2 hari sebelum Lebaran aku jualan kulit ketupat. Dapet duit Rp1 juta. Aku nggak apa-apa nggak pakai baju lebaran, yang penting anak-anak aku pakai," kata Elly.

 

7 dari 7 halaman

Sempat Mau Jual Ginjal

Elly Sugigi sempat akan menjual ginjalnya seharga Rp100 juta. Hal itu untuk mengobati sakit flek paru-paru yang dideritanya.

"Ternyata aku sakit saking banyak pikirannya sakit paru. Kayaknya ngejual ginjal Rp100 juta itu bagus katanya. Tapi pas mau ngejual ada orang dateng dan dia bilang 'jangan mbak nanti kalau hidup dengan ginjal sebelah kamu engga bakal bisa hidup karena anakmu masih kecil-kecil'," ucap Elly Sugigi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi

Video Terkini