Sukses

The Rock Pamer Desain Black Adam, Anti-hero Pemberontak Saingan Superman

The Rock sebut Black Adam punya kekuatan yang menyaingi Superman.

Liputan6.com, Los Angeles - The Rock tampaknya tak sabar untuk segera memerankan Black Adam. Film solo dari tokoh DC Comics ini, memang bakal segera difilmkan.

Nah, pada Jumat (15/11/2019), The Rock mengunggah sebuah gambar desain karakter Black Adam ke Instagram pribadinya. Unggahan ini ia sertakan dengan keterangan foto panjang lebar.

Rupanya, pegulat yang banting setir jadi aktor ini merasa bersenyawa luar dalam dengan karakter Black Adam. Ia mengaku sejak kecil terpesona dengan dunia pahlawan super.

"Seperti anak-anak lain, aku bermimpi jadi superhero. Punya kekuatan super yang keren, memperjuangkan kebenaran, dan melindungi orang-orang," tutur The Rock.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Impian Masa Kecil

Pada usia sepuluh tahun, The Rock berkenalan dengan sosok Superman.

"Sebagai seorang anak-anak, aku selalu ingin menjadi Superman. Tapi setelah beberapa tahun menyelami fantasi ini, aku menyadari bahwa Superman adalah sosok pahlawan yang tak bisa kuwujudkan," kata dia.

The Rock mengaku bahwa ia merasa dirinya bersifat pembangkang dan menentang aturan yang berlaku. Meski begitu, ia merasa dirinya tetap memiliki hati yang baik.

"Kini, bertahun-tahun kemudian sebagai seorang pria dengan DNA yang sama dengan di masa kecil, impian pahlawan superku telah tercapai," kata dia.

Black Adam, adalah jawaban yang tepat bagi pria 47 tahun ini.

3 dari 5 halaman

Setara Superman

"Aku merasa terhormat bergabung dengan #DCUniverse yang ikonis, dan merupakan kebahagiaanku bisa menjadi, BLACK ADAM," tuturnya.

"Black Adam dianugerahi kekuatan magis setara Superman, tapi bedanya dia tidak terlalu ketat mengikuti aturan. Dia pemberontak, superhero lain dari yang lain, yang berusaha berbuat yang terbaik untuk kaumnya, tapi ia melakukannya dengan caranya sendiri," kata bapak tiga anak ini.

4 dari 5 halaman

Sosok Berbeda

The Rock juga mengaku bahwa peran Black Adam ini berbeda dengan karakter lain yang ia mainkan. Terakhir, ia menyertakan tanggal perilisan film ini, 22 Desember 2021.

 

5 dari 5 halaman

Tentang Black Adam

Pernyataan The Rock bahwa Black Adam memiliki kekuatan setara Superman memang punya dasar. Dilansir dari Screen Rant, di versi komiknya, keduanya kerap berduel. Black Adam diperlihatkan tahan menghadapi serangan pahlawan dari Krypton ini.

Black Adam sendiri di komiknya awalnya digambarkan sebagai musuh bebuyutan Shazam. Ia pernah diceritakan membunuh keponakannya sendiri dan memulai Perang Dunia III. Namun hidupnya juga terbilang tragis, ia sempat diperbudak dan kehilangan keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini